Grup K-pop ATEEZ janjikan penampilan terbaik di Istora walau tanpa Min-gi

id ATEEZ, hong-joong, min-gi ateez,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Grup K-pop ATEEZ janjikan penampilan terbaik di Istora walau tanpa Min-gi

Grup idola K-pop ATEEZ di Jakarta, Jumat (20/9/2019). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ATEEZ menjanjikan penampilan terbaik meski minus salah satu personel Min-gi, dalam gelaran acara yang diselenggarakan salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi pada Jumat malam di Istora Senayan, Jakarta.

Pemimpin ATEEZ, Hong-joong sempat menyayangkan ketidakhadiran Min-gi pada pertemuan perdana mereka dengan penggemar di Indonesia.

"Datang pertama kali ke Indonesia untuk perform, kami akan berusaha maksimal memberikan penampilan terbaik. Tetapi sayang sekali salah satu member Min-gi tidak bisa hadir. Tetapi kami akan berusaha supaya bisa memberikan penampilan terbaik," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat siang.

ATEEZ beranggotakan delapan orang yakni Hong-joong, Seong-hwa, Yun-ho, Yeo-sang, San, Min-gi, Woo-young, dan Jong-ho.

Sementara itu, di sisi lain ATEEZ mengaku senang bisa datang ke Jakarta untuk kali pertama. Woo-young, berharap bisa kembali datang suatu hari nanti.

"Kami baru pertama kali ke Indonesia untuk melakukan pertunjukan. Senang sekali bisa datang ke negara bernama Indonesia. Kami berharap ke depannya bisa datang lagi ke Indonesia," tutur Woo-young.

Ketika ditanya apakah sudah mencicipi makanan khas Indonesia, Yun-ho mengaku belum. Tetapi dia berjanji akan segera mencobanya.

"Belum sempat mencicipi makanan Indonesia. Tetapi kami akan coba," kata dia.

Hong-joong lalu meminta rekomendasi makanan pada awak media yang hadir saat itu, dan terdengarlah nama gado-gado. Mendengar itu, Hong-joong mengangguk sembari menyebut kata gado-gado.

ATEEZ tak sendiri dalam acara "Smartfren 'WOW' concert" malam nanti. Selain mereka ada juga solois Chung-ha, Rizky Febian, NIKI, Rossa, JAZ, Via Vallen, Dipha Barus, Aaliyah Masaid dan Dewa 19 bersama Dul Jaelani dan Tyo Nugros.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar