Elina Svitolina ke perempat final US Open setelah kalahkan Keys

id elina svitolina,madison keys,us open 2019,as terbuka,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari

Elina Svitolina ke perempat final US Open setelah kalahkan Keys

Elina Svitolina dari Ukraina merayakan kemenangan atas Madison Keys dari Amerika Serikat pada pertandingan putaran keempat tunggal putri US Open 2019 di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York, Minggu (1/9/2019). (Don Emmert / AFP)

Jakarta (ANTARA) - Petenis unggulan kelima asal Ukraina Elina Svitolina melangkah ke perempat final US Open setelah menampilkan pemainan solid dalam servis saat mengalahkan petenis Amerika Serikat Madison Keys 7-5, 6-4 di New York, Minggu (Senin WIB).

Dengan Keys yang runner up pada 2017 mengalami kesulitan pada pukulan backhand dia, Svitolina memenangi 92 persen poin servis pertamanya dan tidak menghadapi satupun ancaman break point dalam pertandingan selama 75 menit di bawah cahaya lampu di Arthur Ashe Stadium.

“Sangat menyenangkan saya bisa bermain sangat konsisten malam ini dan dalam suasana hebat ini sangat istimewa,” kata Svitolina seperti dilaporkan Reuters.

Dengan kemenangan tersebut, Svitolina menjadi petenis putri Ukraina pertama yang mencapai perempat final US Open setelah Kateryna Bondarenko pada 2009.

Lawan selanjutnya bagi Svitolina adalah petenis Inggris Johanna Konta, yang menumbangkan unggulan ketiga asal Ceko Karolina Pliskova.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar