AS Roma boyong Gianluca dari Atalanta

id Gianluca Mancini,AS Roma,Atalanta,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampe

AS Roma boyong Gianluca dari Atalanta

Gianluca Mancini (kanan) bakal dibeli AS Roma dari Atalanta. (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Klub AS Roma mengontrak bek timnas Italia Gianluca Mancini dari Atalanta lewat sebuah kesepakatan bernilai maksimal 23 juta euro, demikian diumumkan klub yang berbasis di Roma itu dalam laman resminya seperti dikutip Reuters.

Roma memboyong Mancini untuk satu tahun masa pinjam dengan fee 2 juta euro tetapi kemudian mengikat pemain berusia 23 tahun itu sebagai anggota skuat permanennya dengan tambahan 13 juta euro.

Kesepakatan kontrak itu juga memasukkan sejumlah klausul berkaitan kinerja yang maksimal bernilai 8 juta euro.

"Kedatangan Gianluca membuat kami memperkuat opsi pertahanan kami dengan masuknya seorang bek muda yang memiliki talenta hebat dan masuk dengan bekal musim yang sangat impresif," kata direktur olah raga AS Roma Gianluca Petrachi.

Baca juga: Gabung Juventus, berakhir sudah delak delik De Ligt

Mancini yang sudah dua kali membela timnas Italia telah 30 kali memperkuat Atalanta selama musim lalu dengan mencetak lima gol.

Produk akademi muda Fiorentina itu pindah ke Atalanta tahun lalu.

Kepindahan Mancini ke klub lain akan membuat Roma wajib membayar Atalanta dengan 10% dari setiap keuntungan yang di dapat dari pemain itu di masa mendatang.

Baca juga: Inter ajukan tawaran baru untuk dapatkan Lukaku
Baca juga: AS Roma didenda karena batalkan pemusatan latihan di Pinzolo
Baca juga: AS Roma rekrut Spinazzola dari Juventus