Pertarungan Iko dan Dave Bautista dalam "Stuber"

id Stuber,Iko uwais

_HS95974.ARW (Hopper Stone/SMPSP)

Jakarta (ANTARA) - Iko Uwais kembali membuktikan kemampuan aktingnya di film Hollywood. Kali ini, dia menjalani pertarungan sengit bersama Dave Bautista dalam film "Stuber", menariknya film tersebut tak hanya menghadirkan laga tapi juga komedi segar.

Film arahan sutradara Michael Dowse ini bercerita tentang seorang pengemudi Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani) yang secara tidak sengaja terlibat dalam penyelidikan tindak kriminal bersama seorang polisi bernama Vic Manning (Dave Bautista).

Vic adalah seorang detektif yang sangat serius, mudah marah dan gagap teknologi. Suatu hari dia menjalani operasi lasik yang membuat matanya tidak jelas melihat untuk sementara. Lalu, Vic mendapat informasi tentang seorang bandar narkoba bernama Tedjo (Iko Uwais) yang sudah lama diburunya.

Dengan kondisi matanya yang sedang terganggu, Vic kemudian memesan Uber dan di sanalah bertemu dengan Stu. Perjalanan dan pertarungan pun dimulai, Stu yang awalnya penakut dan canggung, menjadi lebih berani menghadapi hidupnya.

"Stuber" tak hanya menyajikan film perkelahian biasa, di sini juga menggabungkan unsur persahabatan dan komedi serta aksi seru yang menegangkan.

Adegan aksi sudah dimulai sejak film dimulai, tetapi juga saling bergantian mengisi dengan bagian komedi yang menjadi tugas Kumail. Meski sepanjang film Dave berwajah garang, dia juga mampu membuat penonton tertawa dengan ekspresi dan tingkah gapteknya serta keadaan matanya yang tidak dapat melihat jelas.

Yang jadi pertanyaan, apakah di sini penampilan Iko hanya selintas? Jawabannya adalah tidak. Adegan Iko ditampilkan cukup banyak, bahkan perannya cukup signifikan yakni menjadi penjahat yang paling diburu sehingga banyak membuatnya cukup sering tampil di layar.

Baca juga: Iko Uwais: Syuting di Hollywood dan Indonesia beda sekali

Di sini Iko juga memiliki kekuatan bela diri yang cukup takuti. Meski dia harus berhadapan dengan Dave yang memiliki tubuh kekar dan besar, nyatanya Dave dibuat kewalahan oleh aksi tarung Iko.

"Stuber" juga merupakan film perdana Iko yang bergenre komedi. Beda dari film-film sebelumnya, di sini Iko hadir dengan gaya yang berbeda, rambut diwarnai blonde dan pakaian yang berwarna-warni.

Saat bertarung wajahnya juga tidak terlihat datar dan serius, kali ini dia lebih menunjukkan ekspresinya. Hebatnya lagi Iko juga dipercaya untuk menggarap seluruh koreografi laga film tersebut.

Film yang juga melibatkan Karen Gillan ini bisa dibilang sangat menghibur, sepanjang film Anda akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal oleh aksi kocak Kumail. "Stuber" juga menghadirkan sebuah kejutan yang membuat Anda semakin mengagumi sosok Kumail.

"Stuber" mulai tayang pada 24 Juli 2019 di seluruh bioskop.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar