Haruka/Junri siap duel Beatrice/Jessy ke final Jakarta 25k ITF

id ITF 25K,Jakarta 25K,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wisata palemba

Haruka/Junri siap duel Beatrice/Jessy ke final Jakarta 25k ITF

Petenis Indonesia dalam ajang turnamen Pertamina 25K ITF Women’s Circuit Jakarta 2019 di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Sabtu (22/6/2019). (ANTARA/AstridFaidlatulHabibah)

Jakarta (ANTARA) - Petenis ganda Jepang Haruka Kaji/Junri Namagita siap berduel dengan ganda Indonesia Beatrice Gumulya/Jessy Rompies di laga final untuk memperebutkan hadiah total 25.000 dolar AS dalam turnamen Pertamina 25K ITF Women’s Circuit Jakarta 2019 di Elite Club Epicentrum, Jakarta, Minggu (23/6).

Langkah Haruka dan Junri menuju final setelah mereka berhasil menundukkan pasangan Indonesia Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis Jepang Hiroko Kuwata di babak semifinal dengan skor akhir 5-7, 6-0, (10-7), Sabtu (22/6).

Berbeda dengan Haruka dan Junri, Beatrice dan Jessy telah merampungkan semifinal mereka sehari sebelumnya, Jumat (21/6). Mereka berhasil unggul dari ganda asal Meksiko Victoria Rodriguez yang berpasangan dengan petenis Belanda Arianne Hartono dalam dua set langsung dengan skor akhir 6-3, 6-4.

 

Selain bermain di sektor ganda, keempat petenis tersebut juga bertanding di sektor tunggal. Namun, Haruka, Junri, Beatrice, dan Jessy kompak telah terhenti langkahnya di sektor tunggal tersebut.

Haruka Kaji langsung terhenti di putaran pertama ketika melawan Anastasia Nefedova dengan skor akhir 3-6, 5-7. Junri Namagita juga terhenti di putaran pertama saat berhadapan dengan Ramu Ueda dengan skor akhir 3-6, 2-6.

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies yang merupakan penerima wildcard juga tidak bisa mempertahankan langkahnya di sektor tunggal. Beatrice tunduk setelah Risa Ozaki mengunggulinya dengan skor 6-2, 1-6, 1-6 di putaran kedua, sedangkan Jessy menyerah ketika Hiroko Kuwata menghajarnya dalam tiga set 2-6, 6-1, 5-7 di putaran pertama.

 

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar