Jan Oblak tidak ingin berpaling ke lain hati

id jan oblak,atletico madrid,diego simeone,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palem

Jan Oblak tidak ingin berpaling ke  lain hati

Kiper Atletico Madrid Jan Oblak. (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Ambisi yang tiada henti dihidup-hidupkan oleh Atletico Madrid justru mengobarkan semangat Jan Oblak untuk membarui kontrak bersama dengan klub itu.

Oblak tidak ingin berpaling ke lain hati, lantaran Atletico Madrid senantiasa memotivasi para pemainnya agar tampil penuh ambisi di setiap pertandingan.

Pada April lalu, Oblak memperpanjang kesepakatan dengan Los Rojiblancos, yang bakal berlaku sampai Juni 2021, dengan durasi dua tahun.

"Saya memperpanjang kontrak di sini, meski tidak ada perubahan dalam kontrak baru itu," kata Oblak kepada Ekipa sebagaimana dikutip oleh Marca.

"Sejauh ini, ambisi Atletico Madrid selaras dengan ambisi saya, karena itu saya akan melanjutkan kontrak di sini."

"Saya tetap bertahan di sini karena mereka memiliki ambisi, yang berpadanan dengan ambisi saya pribadi," kata Oblak.

"Banyak orang beranggapan bahwa ambisi klub tidak begitu saja sama dengan (pemain), karena pemain-pemain yang penting bisa saja pergi, tetapi saya yakin bahwa klub akan melakukan segala sesuatu untuk mendatangkan para pemain berkualitas."

"Ketika saya berangkat ke kantor klub untuk menandatangani kontrak baru, kami berbicara mengenai masa depan, dan mereka menjamin bahwa klub tetap memiliki ambisi."

Pemain berpaspor Slovenia itu dikenal sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sejak bergabung di Atletico Madrid dengan jumlah bayaran sebanyak 16 juta euro. Ia didatangkan dari Benfica pada 2014.

Pelatih Atletico Madrid secara reguler memasang Oblak sebagai penjaga gawang utama selama empat musim belakangan ini.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar