Samsung gelar lima posko mudik

id samsung elektronics,samsung indonesia,posko mudik samsung,layanan servis samsung,samsung purnajual,servis samsung,ponsel

Layanan purnajual Samsung Electronics Indonesia dengan aplikasi Whatsapp. (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics menggelar lima posko mudik yang dinilai ramai di Indonesia sebagai lokasi pelayanan bagi para konsumen perangkat asal Korea Selatan itu sekaligus sebagai ajang perkenalan layanan digital mereka.

"Kami menghadirkan layanan yang memudahkan konsumen yang memiliki kesibukan tinggi melalui aplikasi Whatsapp dan layanan Remote Support. Kami juga memperhatikan konsumen dalam perjalanan mudik di lima titik untuk memastikan produk ponsel Samsung mereka dapat berjalan lancar," kata Kepala Layanan Pengalaman Konsumen Samsung Electronics Indonesia Praryadi Slamet dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Posko mudik Samsung berlokasi di Terminal 3 Domestik Bandara Soekarno-Hatta pada 30 Mei-16 Juni 2019. Kemudian pada 30 Mei-5 Juni 2019, posko mudik Samsung berlokasi di Bandara Kuala Namu Medan, Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, serta Area Peristirahatan KM 39 Jalan Tol Cikampek.

Di posko mudik itu, konsumen dapat menikmati layanan Smart Service untuk produk ponsel pintar dan tablet Samsung seperti pengisian daya, pemeriksaan perangkat, transfer data, serta pembaruan perangkat lunak.

"Konsumen juga dapat mencoba layanan digital kami seperti Samsung Members, Chat Whatsapp, juga Smart Tour. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan layanan takjil dan bingkisan Ramadhan serta tempat istirahat yang dilengkapi Samsung Smart TV untuk menonton film ataupun bermain gim," kata Praryadi.

Praryadi menambahkan layanan digital Samsung Indonesia telah menjangkau 322 titik di 111 kota di seluruh Indonesia agar konsumen tetap dapat memeriksakan perangkat mereka tanpa menyita waktu untuk beraktivitas sehari-hari.

Selain posko mudik, Samsung juga memberikan penawaran cashback untuk layanan purna-jual hingga 20 persen di 16 kota di Indonesia. Penawaran itu berlaku untuk produk televisi pada 20-24 Mei dan produk ponsel pintar pada 21-25 Mei.


 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar