Garuda turunkan harga karcis Jakarta-Pangkalpinang

id harga tiket,Garuda Indonesia,arus mudik

Garuda turunkan harga karcis Jakarta-Pangkalpinang

Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia sedang lepas landas (babel.antaranews.com/ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Pangkalpinang (ANTARA) -

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menurunkan harga tiket dari Jakarta menuju Pangkalpinang dan sebaliknya menjelang arus mudik Lebaran 2019.


 


Kepada Antara di Pangkalpinang, Selasa, Branch Manager Pangkalpinang Solpa Puji Harsagi mengatakan, penurunan itu dilakukan setelah keluarnya Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 109 tahun 2019 tentang Perubahan Tarif Batas Atas (TBA).


 


Dengan adanya peraturan tersebut, Garuda Indonesia menyesuaikan harga tiket penerbangan kelas ekonomi untuk rute Jakarta-Pangkalpinang dan sebaliknya.


 


Untuk rute penerbangan Jakarta-Pangkalpinang, Garuda Indonesia menetapkan harga tiket Rp1.216.300 atau turun dari tarif sebelumnya Rp1.400.000.


 


Sedangkan untuk rute Pangkalpinang-Jakarta, ditetapkan harganya menjadi Rp1.131.300, adapun tarif sebelumnya di harga Rp1.315.000.



 


"Secara umum penurunan tiketnya sekitar 15 persen, dimana TBA-nya adalah Rp983 ribu," katanya.


 


Harga tiket penerbangan yang ditetapkan Garuda Indonesia tersebut sudah meliputi PPN 10 persen, airport tax, dan asuransi.


 


Sebagai perusahaan yang berstatus Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Garuda Indonesia terus meningkatkan pelayanan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar