Anthony Martial anak emas pemilik MU

id Anthony Martial,Martial favorit MU, Manchester United

Anthony Martial anak emas pemilik MU

Pemain Manchester United Anthony Martial. (REUTERS/ANDREW YATES)

Jakarta (ANTARA) - Anthony Martial tetap aman bersama Manchester United karena dia adalah salah satu pemain favorit Joel Glazer yang menjadi pemilik United, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer dan bos sebelumnya Jose Mourinho sama-sama mengeluhkan perilaku pemain Prancis ini baik saat latihan maupun ketika bertanding. Tetapi pemain berusia 23 tahun itu akan tetap di Old Trafford musim panas ini karena dia adalah anak emas sang pemilik MU.

Martial sudah menandatangani kontrak jangka panjang baru Januari silam tetapi sejak itu cuma bisa mencetak dua gol dari 13 penampilan. Dia menceploskan sembilan gol dalam 18 pertandingan terdahulu sebelum perpanjangannya ditandatanganinya.

Dia kehilangan tempat dalam starting eleven skuat Solksjaer pada pertandingan terakhir melawan Cardiff, padahal Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez saat itu absen bermain karena cedera. Solksjaer malah memilih Mason Greenwood yang berusia 17 tahun.

Masa depan Martial tak menentu 12 bulan lalu tetapi keinginan menjual pemain ini sirna karena dihalangi Glazer dan wakil pemimpin eksekutif Ed Woodward. United juga sudah siap menolak setiap pinangan kepada mantan pemain AS Monaco itu.

Dia kemungkinan menjadi bagian skuat Solskjaer musim depan kendati sang manajer United berniat merombak besar-besaran tim setelah finis 32 poin di bawah Manchester City, tulis ESPN.