Serunya lomba mancing di Sungai Liat (Vidoe)

id lomba mancing,sungailiat,bangka,bangka belitung

Serunya lomba mancing di Sungai Liat (Vidoe)

Peserta lomba mancing (babel.antaranews.com/kasmono)

Sungailiat,Bangka (ANTARA) - Sebanyak 51 tim dari sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), dan organisasi lainnya di Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung, mengikuti lomba mancing di laut dalam rangka HUT Kota Sungailiat ke 253 dan meningkatkan kunjungan wisata.

Bupati Bangka, Mulkan di Sungailiat, Rabu, mengatakan, 51 tim yang ikut lomba mancing di laut dalam rangka memeriahkan Hut Kota Sungailiat ke 253 yang diikuti oleh peserta dari lembaga pemerintah, swasta maupun masyarakat.

 


"Tujuan lomba mancing di laut tidak hanya memeriahkan hari ulang tahun, namun lebih pentingnya lagi mempererat tali silaturahmi, persaudaraan antar peserta yang berasal dari berbagai lembaga swasta, pemerintah dan masyarakat," katanya.

Dia mengatakan, melalui lomba mancing di laut yang baru pertama kalinya diselenggarakan dapat mendorong meningkatnya jumlah wisatawan sesuai misi dan visi pemerintah Kabupaten Bangka.

"Sektor pariwisata menjadi sektor yang diharapkan ke depan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat selain sektor lainnya," katanya.

Melalui kegiatan ini pula secara bertahap mampu mendukung program Gerbang Kota menuju pariwisata Internasional.

"Ke depan lomba mancing di laut dibuat lebih meriah dan diminati masyarakat luas dan ikan hasil pancingan di bakar bersama-sama," katanya.*