Mitsubishi hadirkan 1.000 unit Xpander spesial

id mitsubishi,MMKSI,xpander

Mitsubishi hadirkan 1.000 unit Xpander spesial

Mitsubishi hadirkan Xpander edisi spesial di IIMS 2019 (ANTARA News/Alviansyah P)

Jakarta (ANTARA) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) berpartisipasi dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, dengan memperkenalkan edisi spesial Xpander Limited yang tersedia terbatas hanya 1.000 unit.

"Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini," kata President Director PT MMKSI Naoya Nakamura di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Kamis.

"Atas hal tersebut MMKSI ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan Xpander Limited dan program #PilihXpanderPinterBener di IIMS 2019 untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga,” kata Naoya Nakamura.

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual terbatas dengan ubahan tampilan yang lebih menarik. Xpander Limited dipasarkan dalam satu tipe berbasis Xpander varian Ultimate transmisi matik, dengan warna utama Quartz White Pearl.

Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada Xpander Limited adalah kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior karena terdapat penambahan berupa Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate.

Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Xpander Limited dijual seharga Rp276,6 juta.