Woo Jin-Young cabut gugatan "Mixnine"

id Woo Jin-Young,YG Entertainment,MIXNINE,agensi penyanyi Woo Jin,artis korea,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara ha

Woo-jin Wanna One (instagram)

Jakarta (ANTARA) - D1CE Entertainment (sebelumnya bernama Happyface Entertainment), agensi penyanyi Woo Jin-young menarik gugatan terhadap agensi YG Entertainment yang membatalkan debut grup "MIXNINE."

Seperti dilansir Soompi, Jumat, pihak D1CE menerima permintaan maaf tim produksi MIXNINE.

"Kami bertemu dengan tim produksi "MIXNINE" beberapa kali dan melakukan banyak diskusi. Kami mengkritik berbagai masalah yang terjadi pada "MIXNINE" selama syuting dan setelah siaran berakhir. Tim produksi "MIXNINE" sepenuhnya mengakui [masalah] dan meminta maaf," tulis mereka melalui sebuah surat.

"D1CE Entertainment menerima permintaan maaf tim produksi "MIXNINE" dan kami menyelesaikan kesalahpahaman kami secara damai. Selain itu, mengingat keinginan Yang [Hyun Suk] untuk pengembangan industri hiburan yang lebih sehat di masa depan, kami menarik gugatan tentang "MIXNINE." sambung pihak D1CE.

Mereka berharap langkah ini merefleksikan makna komunikasi dan sinergi. Mereka mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mendukung Jin- young, yang bersiap debut bersama grup D1CE dengan empat anggota lain yakni Park Woo-dam, Kim Hyun-soo, Jung Yoo -jun dan Jo Yong-geun.

Sebelumnya, YG Entertainment membatalkan debut grup MIXNINE karena grup yang terbentuk dari program 'MIXNINE" pada tahun 2018 itu tak mencapai hasil bagus. YG mengklaim merugi karena program ini.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar