Kereta api tabrak Avanza di Deli Serdang

id berita sumut, berita sumut hari ini, berita sumut terkini, berita medan hari ini, kereta api tabtrak mobil avanza

Kereta api tabrak Avanza di Deli Serdang

Satu unit Toyota Avanza BK 1534 QH, keadan terbalik akibat ditabrak kereta api, di Jalan Stasiun Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (7/4). (Antara Sumut/Foto Istimewa)

Medan (ANTARA) - Tabrakan antara Kereta Api jurusan Medan-Binjai dengan satu unit Toyota Avanza di perlintasan kereta api di Jalan Stasiun Desa Lalang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu sekira pukul 10.30 WIB, mengakibatkan empat orang penumpang dewasa mobil tersebut mengalami kritis dan seorang bayi selamat.

Salah seorang warga setempat bermarga Sinaga menyebutkan seluruh korban merupakan penumpang Avanza hitam dengan nomor polisi BK 1534 QH, yang dalam keadaan terbalik.

"Namun, saya tidak tahu pasti di bagian mana saja luka yang dialami penumpang tersebut," ujar Sinaga, diantara puluhan warga sekitar lokasi yang memadati lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, sebelum kejadian itu, mobil Avanza menempel becak bermotor (Betor) yang hendak melintasi perlintasan kereta api di Jalan Stasiun, Desa Lalang.

"Jadi Betor berhasil melewati perlintasan kereta api, tetapi mobil Avanza tidak sempat melintas. Dan akhirnya ditabrak kereta api, dan terseret sejauh lebih kurang 400 meter," kata pria berambut cepak itu.

Sinaga menambahkan, sejak dirinya tinggal di kawasan tersebut tahun 1999 sudah empat kali terjadi kecelakaan serupa yang menimpa antara lain mobil Pajero, Betor dan mobil Avanza seperti saat ini.