Jeep Prabowo jadi wahana swafoto pendukungnya

id jeep prabowo,mobil prabowo,calon presiden nomor urut 02,pendukung prabowo,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara har

Jeep Prabowo jadi wahana swafoto pendukungnya

Simpatisan berfoto di depan mobil yang digunakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo saat berkeliling dalam Kampanye Akbar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4/2019). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA) - Mobil yang dinaiki calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, saat berkeliling Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam Kampanye Akbar menjadi objek foto para simpatisan.

“Senang saja sama mobil yang dipakai Prabowo. Bagus,enak dilihat,” kata Sueb, simpatisan Prabowo-Sandi dari Klender, Jakarta Timur, kepada Antara, di Jakarta, Minggu.

Mobil warna putih bertuliskan “Adil Makmur bersama Prabowo Sandi” dengan plat nomor B470MI itu adalah Jeep Wrangler Rubicon Unlimited.

Jeep Wrangler berkelir putih itu adalah model dengan varian empat pintu, empat tempat duduk dengan modifikasi pintu yang dilepas, serta atap keras Power roof yang juga dilepas.

“Bangga bisa foto di mobil Prabowo. Mobilnya gagah sesuai dengan karakter Prabowo,” kata Munadi simpatisan Prabowo-Sandi asal Cengkareng.

Mobil yang terparkir di depan pintu masuk - keluar VIP tersebut digunakan Prabowo mengitari stadion untuk menyapa para simpatisan sekitar pukul 07.00 WIB sebelum masuk ke stadion GBK untuk mulai berkampanye.