RAN akan rilis lagu baru yang berbeda setelah Lebaran

id RAN,nino,lagu ran, album ran, lagu baru ran

RAN akan rilis lagu baru yang berbeda setelah Lebaran

Nino RAN ditemui dalam jumpa pers Ruang Tengah Indonesia di Jakarta, Sabtu (6/4/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik RAN akan merilis beberapa lagu baru setelah Lebaran 2019 yang diklaim akan sangat berbeda dengan album-album mereka sebelumnya.

"Kami akan meluncurkan beberapa lagu pada saat bersamaan. Jarak rilisnya kayak berdekatan gitu," kata salah satu personel RAN Nino usai jumpa pers Ruang Tengah Indonesia di Jakarta, Sabtu.

Namun, Nino masih merahasiakan seperti apa single terbaru RAN mendatang. Menurutnya, lagu itu akan menjadi kejutan untuk para penggemar pelantun "Dekat Di Hati" itu.

"Gue belum bisa ngasih tahu lagunya apa. Lagu itu masih benar-benar disimpan dan akan menjadi sesuatu yang baru. Nanti, rilisnya juga enggak dengan cara yang sama, enggak akan kayak kebanyakan. Beda banget dengan RAN," ujarnya.



RAN terdiri dari Rayi Putra, Asta Handoko dan Nino Baskoro. Mereka terakhir kali merilis single pada 2017, "Melawan Dunia" yang berkolaborasi dengan Yura Yunita dan "Salamku untuk Kekasihmu yang Baru" hasil kolaborasi dengan Kahitna.

Masing-masing personel RAN pun memiliki proyek sendiri. Nino, selain menciptakan lagu dan menjadi produser untuk beberapa musisi, dia juga menjadi penyiar radio.

Sementara Rayi cukup aktif dalam karir personalnya, antara lain kolaborasi dengan Marion Jola lewat lagu "Jangan". Di sisi lain, Asta juga kerap menjadi music director untuk musisi lain.

"Gue bersyukur banget sama RAN. Mereka mendukung yang saya lakukan. Rayi ada proyek, Asta juga. Kesempatan selalu terbuka bagi kami semua. RAN itu adalah rumah. Jadi, kami pasti akan tetap kembali pulang," ujar Nino.