"Wonder Park" film yang mengajarkan percaya pada mimpi

id June Bailey,Brianna Denski,Jennifer Garner,Matthew Broderick,Ken Hudson Campbell,Kenan Thompson,Komite Tinggi Presiden Urusan Gereja, Palestina, israe

Wonder Park. (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Seorang gadis kecil bernama June Bailey memiliki banyak imajinasi. Dia bermimpi membuat sebuah taman hiburan dengan permainan luar biasa, yang diberi nama Wonderland.

Dalam imajinasinya, taman hiburannya itu dikelola oleh Peanut (monyet), Greta (babi hutan), Steve (landak), Gus dan Cooper (berang-berang), juga Boomer (beruang) yang tidak lain adalah bonekanya.

Setiap menciptakan jenis permainan baru, June selalu membisikkannya pada Peanut dan monyet tersebut akan melukiskannya dengan pensil ajaib.

Namun, June yang ceria dan penuh mimpi berubah ketika ibunya jatuh sakit dan harus menjalani pengobatan di suatu tempat. June merasa sedih, sebab selama ini ibunya adalah orang yang selalu menyemangatinya untuk bermimpi.

Pelan-pelan, June menjadi anak yang pemurung dan tidak percaya diri untuk memainkan Wonderland serta berusaha melupakannya.

Hingga suatu saat ia masuk ke dalam hutan dan menemukan taman hiburan yang telah terbengkalai. June merasa mengenali taman tersebut, Wonderland, tempat bermain yang ia bangun dalam imajinasinya.

Sayang, Wonderland hancur karena awan kegelapan. Tidak hanya itu, June harus menyelamatkan Peanut yang ditawan oleh kawanan Chimpanzombies.

Bersama teman-temannya, June pun berusaha mengembalikan taman tersebut seperti keadaan semula persis seperti imajinasinya dulu.

Petualangan June Bailey bersama teman-temannya di Wonderland tersaji dalam film animasi "Wonder Park" yang diproduksi oleh Paramount Animation dan Nickelodeon.

Suara June diisi oleh aktris cilik Brianna Denski. Sejumlah aktor dan aktris lainnya yang terlibat sebagai pengisi suara yakni Jennifer Garner (Ibu June), Matthew Broderick (Ayah June), Ken Hudson Campbell (Boomer), Kenan Thompson (Gus), Ken Jeong (Cooper), Mila Kunis (Greta), John Oliver (Steve) dan Norbert Leo Butz (Peanut).

"Wonder Park" merupakan film keluarga yang sarat dengan nilai moral. Anak-anak diajarkan untuk tidak mudah menyerah, percaya pada mimpi, mengembangkan kreativitas seluas mungkin serta selalu percaya diri.

Cerita dalam "Wonder Land" juga cukup komplit, ada petualangan, komedi dan drama yang cukup menyentuh hati. Apalagi ketika adegan June dan sang ibu harus berpisah.

"Wonder Park" dapat disaksikan di bioskop-bioskop mulai 13 Maret 2019.
Pewarta :
Editor: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar