BCA kembali gelar Expo di Palembang

id bank

BCA kembali gelar Expo di Palembang

Kepala Kantor Wilayah Palembang Daniel Hendarto saat acara BCA Expo di Palembang, Jumat. (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

 Palembang, (ANTARA News Sumsel) - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar BCA Expo di Palembang dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah terhadap kendaraan dan hunian.
 
"Kami kembali menggelar perhelatan BCA Expo dalam rangka mengakomodir kebutuhan nasabah setia BCA di Palembang," kata Kepala Kantor Wilayah Palembang Daniel Hendarto, yang didampingi oleh Kepala KCU Palembang Octovianus, Kepala KCU Mesjid Lama Hady Tjandra dan Kepala KCU Prabumulih Theresia Rosalia, dan Koordinator BCA Expo Palembang Herni Laila di Palembang, Jumat.
 
Menurut dia, BCA Expo kali ini menghadirkan solusi perbankan terbaik kepada para nasabah setianya, termasuk dalam menyediakan one stop services. Nasabah dapat menemui layanan perbankan BCA dan perusahaan anak serta berbagai booth dealer mobil, motor, perumahan, WUBI (Wira Usaha Bank Indonesia), accessories mobil, termasuk merchant yang ditawarkan dalam satu kesempatan yang sama. 
 
Acara ini digelar selama tiga hari, yakni sejak 22 hingga 24 Februari 2019 di Social Market (SOMA) Palembang. 

BCA Expo Palembang secara resmi dibuka oleh Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja melalui sarana video conference.

Tahun ini merupakan tahun ke-2 diselenggarakannya BCA Expo di Palembang. Di setiap perayaan ini, seluruh pengunjung dan nasabah BCA akan dimanjakan dengan penawaran terbaik untuk memiliki mobil, motor, dan hunian yang selama ini mereka impikan. Promo cashback, diskon bunga dan provisi, promo bundling produk BCA, dan hadiah langsung lainnya juga telah disiapkan bagi nasabah yang melakukan transaksi pada acara ini, ujarnya.

Tak hanya itu, BCA Expo kali ini juga akan diwarnai dengan penawaran menarik dari perusahaan anak Grup BCA antara lain BCA Life, BCA Insurance, BCA Syariah dan BCA Sekuritas. Dan yang tak kalah menarik juga terdapat booth BCA yang memberikan layanan Flazz dan informasi karir BCA. Tentunya, beragam program istimewa akan disediakan khusus untuk nasabah setia BCA. 

Gelaran ini akan dimeriahkan dengan kehadiran sekitar 15 merek mobil dan motor terkemuka, dan delapan developer rumah, yakni Sinar Mas Land, Summarecon, Alam Sutera, Kotabaru Sriwijaya, Pasific Park, Green Resort, Citraland Palembang dan Citraland Lampung. Di tengah kemeriahan booth yang tersedia, BCA juga menghadirkan booth-booth lainnya seperti booth AIA, Accesories Mobil, Ballroom SOMA, Kopi Beaskabean, Tenun Tuan Kentang, Songket Husna, Pengrajin Mutiara Luthfi.

"Seluruh booth yang kami sediakan merupakan bentuk implementasi komitmen kami dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada nasabah setia BCA dalam berbagai segmen. Tentunya dalam rangka menyemarakkan HUT ke-62 BCA pada tahun ini. 

Nasabah setia dapat menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA, Kartu Flazz BCA dan Sakuku dalam melakukan transaksi pembayaran. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah setia BCA yang mengunjungi pameran, kata Herni Laila selaku Koordinator BCA Expo Palembang. 

BCA Expo Palembang 2019 menghadirkan Program Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan sejumlah penawaran menarik. Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan roda empat baru, BCA memberikan bunga cicilan spesial.

Untuk kepemilikan rumah, BCA mempersembahkan program bunga spesial KPR BCA Fix dengan suku bunga 5,62 persen.

"Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga BCA Expo 2019 dapat digelar," kata  Daniel.