Beli Honda Vario 125 atau 150 gratis PCX

id Honda,Vario,PCX

Beli Honda Vario 125 atau 150 gratis PCX

Arsip Foto. Astra Motor Sumsel gagahkan dua jenis skutik terbarunya yakni All New PCX dan All New Vario. (Ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bertajuk “Bonus Awal Tahun”, Astra Motor Sumsel (AMS) memberikan kesempatan bagi konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 125 atau 150 untuk berkesempatan mendapatkan undian berhadiah satu unit Honda PCX, dua unit Honda Vario 150 dan Emas seberat sepuluh gram. 

“Promo ini berlangsung sepanjang periode Januari hingga Maret 2019 dan berlaku untuk pembelian baik secara tunai maupun kredit di seluruh dealer jaringan Honda wilayah Sumatera Selatan,” kata Maketing Manager Astra Motor Sumsel Henry Setiawan di Palembang, Kamis (24/1).

Ia mengatakan setelah bertransaksi, konsumen akan mendapatkan satu kupon undian yang akan diikutsertakan dalam pengundian.

“Membuka tahun 2019 ini kami berikan promo spesial untuk pecinta Honda khususnya tipe matic Vario. Hadiah yang disediakan tidak hanya satu melainkan untuk empat pemenang beruntung dengan hadiah utama satu unit Honda PCX,” ujarnya.

Tidak hanya Honda PCX sebagai hadiah utama, khusus pembelian Vario 125, konsumen juga  berkesempatan mengambil undian cabutan dengan hadiah berupa voucher belanja hingga Rp500 ribu.

“Saat ini Vario 125 dijual dengan banderol Rp20,5 juta untuk tipe CBS dan Rp21,31 juta untuk tipe CBS ISS, sementara Vario 150 dilepas seharga Rp23,81 juta on the road (OTR) Palembang,” jelas Henry.

Honda Vario 150 menawarkan empat pilihan warna yaitu Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver dan Exclusive White. 

Sedangkan Vario 125 tipe CBS terdiri dari lima warna yaitu Advance Black, Advance White Blue, Advance Black, Advance White Red dan Advance Red untuk tipe CBS ISS.

Adapun keunggulan Honda Vario 125 di kelasnya diantaranya fitur alarm, irit bahan bakar, cocok bagi pemula serta harga yang terjangkau.

Sedangkan untuk Vario 150 selain memiliki fitur yang sama dengan Vario 125, tipe Honda Vario 150 memiliki keunggulan lain yaitu fitur keyless yang tidak membutuhkan anak kunci lagi untuk menghidupkan motor sehingga lebih aman dari tindak pencurian.

Pengundian akan berlangsung pada April 2019 dan langsung akan mengambil empat orang pemenang beruntung untuk membawa pulang hadiah utama satu unit Honda PCX serta hadiah lainnya.