Adam Lambert konfirmasi perannya sebagai kameo di "Bohemian Rhapsody"

id Adam Lambert,artis,comedian,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang

Adam Lambert konfirmasi perannya sebagai kameo di "Bohemian Rhapsody"

Penyanyi Adam Lambert (Kiri). (Reuters)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Setelah lama bungkam, akhirnya Adam Lambert mengkonfirmasi keterlibatannya di film "Bohemian Rhapsody" sebagai kameo.

Dilansir NME, Minggu, vokalis Queen itu muncul sebentar dalam film peraih penghargaan Golden Globe sebagai salah satu penggemar Freddie Mercury.

Adam Lambert membagikan unggahan di akun Twitter @adamlambert dengan menyertakan foto karakternya dalam film.

"Siapakah dia," tulis keterangan dalam foto unggahan tersebut.

Dia juga mengabarkan bahwa film "Bohemian Rhapsody" segera tersedia dalam layanan digital mulai tanggal 22 Januari 2019.

Sebelumnya dilaporkan Billboard pada bulan November tahun lalu, bahwa Lambert mengatakan kepada media di karpet merah pada gala premiere di New York bahwa ia memiliki peran yang sangat misterius dalam film tersebut.

Adam Lambert muncul dalam adegan ketika Freddie Mercury (diperankan oleh Rami Malek) berbicara dengan pacarnya Mary Austin (Lucy Boynton) lewat telepon di sebuah perhentian.

Adam Lambert tampak mengenakan topi trucker dengan jangut lebat pada wajahnya. Dia terlihat hanya menatap Freddie Mercury dalam adegan film. Saat ini, Queen dan Adam Lambert akan memulai tur konser di beberapa negara kawasan Amerika Utara pada musim panas ini.