Jessica paing takut terluka saat syuting

id Jessica Mila,artis,terluka,terluka saat suting,berita sumsel,berita palembang,antaar sumsel,antara sumsel,antara palembang

Jessica paing takut terluka saat syuting

Jessica Mila. (Ist)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Sebagai aktris, Jessica Mila dituntut untuk bisa melakukan adegan apa pun, namun ia termasuk yang takut tubuhnya terluka atau lecet saat menjalani proses syuting.

Meski demikian, hal tersebut tidak menghalangi Jessica untuk mengambil peran dengan adegan yang berisiko tinggi. Menurutnya, itu merupakan tantangan baginya.

"Aku tuh sebenarnya lumayan takut kalau ada bekas-bekas luka. Tapi itu enggak bikin aku jadi takut untuk ambil adegan-adegan ekstrem. Karena aku juga suka sama scene-scene yang menurut aku menantang," kata Jessica ditemui usai pemutaran perdana film "Mata Batin 2" di Jakarta, Jumat (11/1).

"Kalau udah adegan ya berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik ya. Kalau misalkan ada luka apa gimana, pasti kan bisa diobatin. Kalau ada bekasnya mau gimana lagi, itu akan jadi cerita aja sih paling," lanjutnya.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini, juga tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk bermain film laga. Ia justru akan berusaha keras agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan.

"Kalau aku dipercaya memerankan karakter itu sih, aku mau-mau aja. Karena kalau dipercaya, aku akan berusaha latihan atau melakukan apa pun supaya aku bisa berhasil memerankan karakter yang sudah dipercaya untuk aku," ujar Jessica.

Dalam film terbarunya yang berjudul "Mata Batin 2", Jessica mendapat beberapa adegan yang cukup ekstrem. Namun, ia mengaku sangat menikmati proses syuting harus merelakan ada banyak luka ditubuhnya. Film terbaru yang dibintanginya itu akan rilis pada 17 Januari 2019.