Manajemen Persib sanksi pemain terlibat pengaturan skor

id Kuswara S Taryono,persib,berita sumsel,berita palembang,antara sumsel,antara palembang,PT Persib Bandung Bermartabat,mafia sepak bola,pssi

Manajemen Persib sanksi pemain terlibat pengaturan skor

ilustrasi- Sepakbola. (ANTARA)

Bandung (ANTARA News Sumsel) - Manajemen Persib Bandung memagari pemainnya untuk tidak terlibat dalam pengaturan skor dan akan diberi sanksi apabila kedapatan melanggar.

"Ada sanksi (jika melanggar). Yang jelas pemain tugasnya bermain dengan baik," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, Sabtu.

Ia tidak merinci lebih jauh soal sanksi jika pemainnya terlibat pengaturan skor. Namun yang pasti, semua hak dan kewajiban, termasuk sanksi, sudah disepakati dan tercantum dalam kontrak.

"Saya kira begini, pemain itu semua sudah terikat kontrak. Ada yang menyangkut hak dan kewajiban, tata tertib, dan intinya bermain sesuai ketentuan dan koridor dalam kontrak," kata Kuswara.

Sementara saat ini, Persib masih belum mengontrak para pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. Pemain lama belum diputuskan siapa saja yang akan dilepas dan dipertahankan.

Untuk pemain baru juga masih belum ada yang dikontrak. Tapi, komunikasi sudah dilakukan manajemen terhadap sejumlah pemain bidikan.

Keputusan soal pemain lama akan dibahas dalam beberapa waktu ke depan. Dalam saat bersamaan, upaya mendatangkan pemain baru juga dilakukan.

"Kita doakan pemain nanti yang akan dipertahankan dan direkrut bisa bermain kompak dan bisa membawa Persib juara," ujar Kuswara.