ACE PTC hadirkan "one stop shopping" produk Natal

id ACE,PTC,Natal

ACE PTC hadirkan "one stop shopping" produk Natal

Staff menunjukkan produk keperluan menjelang Natal dan liburan akhir tahun terlengkap di ACE Palembang Trade Center (PTC), Sabtu (15/12). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) mengadakan berbagai program promo menarik untuk memanjakan para pelanggan setianya yang kali ini bertajuk “World of Holiday Wishes” dengan menghadirkan "one stop shopping" beragam produk untuk merayakan Natal dan liburan akhir tahun hingga tanggal 25 Desember 2018 di Palembang Trade Center (PTC).

“ACE menghadirkan one stop shopping untuk beragam pilihan produk travelling agar bepergian lebih mudah dan menyenangkan, serta pesta di rumah agar lebih hangat dan berkesan dengan harga yang kompetitif,” kata Duty Manager ACE PTC Meylan di Palembang, Sabtu (15/12).

Ia mengatakan ACE turut menawarkan beragam produk untuk membuat hidangan spesial di hari raya diantaranya alat pembuat pasta bermaterial stainless steel berkualitas yang dapat membantu konsumen membuat berbagai jenis pasta.

“Untuk membuat makanan yang dipanggang kami menawarkan oven toaster merek Kris yang terbuat dari stainless steel disertai aksesoris pelengkap untuk memudahkan memanggang,” ujarnya.

Memasak akan semakin mudah dengan beragam perlengkapan lainnya seperti aneka wajan berbahan alumunium dengan lapisan keramik anti lengket yang aman bagi kesehatan hingga set pisau dapur berbagai ukuran dan fungsi. 

“Untuk menyajikan makanan, tersedia dinner set  dengan berbagai motif yang menarik,” ujar Meylan.

Menambah keceriaan suasana Natal, ACE menghadirkan koleksi dekorasi dan aksesoris terlengkap seperti  pohon Natal yang menghadirkan lima gaya hasil desainer Eropa yaitu Fairy Tales, Heavenly Peace, Splendid Nature, O Christmas Tree dan Christmas Parade.

“Aksesoris lainnya yang ditawarkan seperti koleksi garland dengan beragam model, hiasan lampu Natal berbagai bentuk, koleksi boneka Santa dan malaikat, hingga ragam perlengkapan pesta,” jelasnya.

Meylan mengatakan ACE menyediakan beragam produk yang membuat persiapan perjalanan menjadi mudah dan menyenangkan seperti koleksi koper berbagai ukuran mulai 20’- 30’, travel organizer untuk menyimpan barang sesuai kategori sehingga lebih rapi, serta aneka kantung vakum yang dapat menghemat ruangan di dalam koper hingga 80 persen.

Selama periode program konsumen bisa menikmati beragam penawaran menarik yaitu diskon 50 persen serta harga khusus untuk produk pilihan. 

“Untuk member ACE Rewards, hadiah langsung berupa multifunction organizer akan diberikan dengan melakukan pembelanjaan total Rp5 juta dari tiga struk belanja,” jelas Meylan. 

Meylan mengatakan ACE juga memberikan gratis voucher belanja Rp300 ribu hanya dengan menukarkan 100 poin (normal 120 poin) atau bisa menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar seluruh nilai transaksi melalui program “Pay All with Points”. 

“Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan program “Free Membership” dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp2 juta menggunakan kartu kredit BCA dan fasilitas cicilan nol persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BNI atau BRI,” tutupnya.