Diskon spesial hingga 50 persen di ACE PS Mall

id ACE,Palembang Square, diskon

Diskon spesial hingga 50 persen di ACE PS Mall

Staff ACE Palembang Square (PS) Mall menunjukkan salah satu produk penawaran spesial untuk rak penyimpanan serbaguna pada promo bertajuk "Smart ways for living big" dengan memberikan harga dan diskon spesial hingga 50 persen di Palembang, Minggu (18/11) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Vacuum Cleaner brand Maksimus diskon 50 persen dengan harga Rp385 ribu dan Kipas brand Krisbow diskon 50 persen dengan harga Rp374 ribu....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – ACE Palembang Square (PS) Mall menggelar promo bertajuk “Smart ways for living big” dengan memberikan beragam penawaran harga dan diskon menarik hingga 50 persen khusus di bulan November 2018 ini.

“Promo ini berlaku untuk member maupun non-member ACE serta pengguna kartu kredit  dan debit BRI,” kata Deputy Manager ACE Palembang Square Mall Febriansyah di Palembang, Minggu (18/11).

Ia mengatakan penawaran yang diberikan yakni khusus member pembayaran dengan poin 100 persen dari total transaksi dengan minimal sisa 20 poin dan promo cicilan nol persen hingga 12 bulan untuk pengguna kartu BCA, Mandiri, BRI dan CIMB Niaga.

“Selanjutnya gratis penambahan satu tahun masa aktif khusus member,” tambahnya.

Ia mengatakan tersedia juga promo purchase with purchase rak penyimpanan serbaguna minimal transaksi Rp1 juta khusus member untuk mendapat harga tebus murah dari harga Rp1,5 juta menjadi Rp750 ribu saja.

“Ada juga cashback voucher senilai Rp100 ribu untuk registrasi member baru minimal transaksi Rp1,5 juta,” jelas Febri.

Sementara itu khusus konsumen yang ingin registrasi menjadi member ACE akan mendapatkan hadiah langsung mini toolbox.

ACE memberikan diskon spesial pada beberapa produknya, diantaranya Vacuum Cleaner brand Maksimus diskon 50 persen dengan harga Rp385 ribu dan Kipas brand Krisbow diskon 50 persen dengan harga Rp374 ribu.

“Untuk produk rak dinding juga mengalami potongan harga 50 persen menjadi Rp150 ribu, beli satu dapat dua untuk lemari anak satu pintu dengan harga Rp648 ribu,” ujarnya.

ACE turut memperkenalkan produk brand Italia terbaru, Vintage Ariete yang menyediakan beragam produk perlengkapan masak berkualitas.

Promo “Smart ways for living big” ACE PS Mall ini berlangsung hingga 27 November 2018 mendatang.