Mira Lesmana akan garap film "Sunny" versi Indonesia

id miles,mira lesmana,film sunny

Mira Lesmana akan garap film "Sunny" versi Indonesia

Produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza untuk film "Kulari Ke Pantai". ((HO/milesfilms))

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Mira Lesmana akan mengadaptasi film Korea berjudul "Sunny" tahun depan. Rencananya, awal tahun 2019 proses produksinya akan dimulai.

Mira mengungkapkan jika dirinya sangat menyukai film "Sunny". Ia berpikir jika film tersebut akan bagus kalau digarap dalam versi lokal.

"Kami akan membuat satu film tentang genk SMA karena ini akan menjadi menarik karena akan kita lihat dari remaja dan dewasanya," ujar Mira saat berbincang usai pemutaran perdana film "Milly & Mamet" di Jakarta, Selasa.

"Sunny" akan disutradari oleh Riri Riza. Meski belum mau membocorkan siapa saja yang akan bermain dalam film ini, Mira memastikan akan ada pemain baru dan juga yang sudah berpengalaman.

"Cast sudah dipilih tinggal dicek secara jadwal. Ada yang baru dan ada yang sudah berpengalaman. Untuk yang dewasanya nanti, akan ada pemain yang sudah lama enggak main di layar lebar," jelas Mira.

Menurut Mira, membuat film "Sunny" versi Indonesia sangat menantang, khususnya dalam mencari pemainnya.

"Kita kemarin hampir tiga bulan lebih untuk casting pemainnya. Karena nyari yang mukanya bisa segaris antara dia remaja dan dewasa. Challenging banget," kata Mira.