Nikmatnya pempek Tenggiri asli di Pempek Nony 168

id Pempek Nony 168,Pempek Tenggiri,Palembang

Nikmatnya pempek Tenggiri asli di Pempek Nony 168

Aneka pempek Tenggiri nikmat dan lezat di Pempek Nony 168 yang salah satunya berlokasi di jalan Kapten Arivai Palembang, Jumat (23/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Pempek Nony 168 menggunakan bahan asli dari ikan Tenggiri berkualitas, tanpa bahan pengawet dan 100 persen Halal dengan cuko pempek yang kental dengan bahan pilihan....

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Pempek, kuliner kebanggaan Bumi Sriwijaya satu ini semakin diminati masyarakat dalam dan luar Sumatera Selatan dengan kenikmatannya, salah satu toko pempek yang menjual variasi pempek Palembang asli ada di Pempek Nony 168.

“Pempek Nony 168 telah berdiri sejak tahun 1993 dengan menyediakan citarasa pempek Palembang asli,” kata Owner Pempek Nony 168 cek Nony di Palembang, Jumat (23/11).

Ia mengatakan Pempek Nony 168 menggunakan bahan asli dari ikan Tenggiri berkualitas, tanpa bahan pengawet dan 100 persen Halal dengan cuko pempek yang kental dengan bahan pilihan.

“Pempek Nony 168 mengutamakan kualitas dan memberikan variasi pilihan pempek yang beragam,” ujarnya.

Pempek Nony 168 menyediakan beragam pempek gurih dan lezat mulai dari pempek telur kecil, pempek lenjer kecil, pempek keriting, pempek pistel, pempek adaan/bulat, pempek kulit, pempek kapal selam dan pempek lenjer besar.

Selain itu Pempek Nony 168 juga menyediakan kuliner tekwan, model, dan es kacang merah.

“Kami juga menyediakan beragam oleh-oleh kuliner khas Palembang mulai dari kerupuk, kemplang, getas, lempok durian, kopi semendo, dan lainnya,” jelas cek Nony.
 

Aneka oleh-oleh khas Palembang mulai dari kerupuk, kemplang, getas, lempok durian, kopi semendo dan lainnya di Pempek Nony 168 Palembang, Jumat (23/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)


Dengan bentuk pempek yang besar dan rasa yang nikmat, Pempek Cek Nony 168 memberikan harga yang tetap terjangkau.

“Untuk pempek kecil (telur kecil, lenjer kecil, keriting, pistel, adaan/bulat, kulit) harganya Rp4 ribu, pempek kapal selam seharga Rp20 ribu, pempek lenjer besar seharga Rp40 ribu dan es kacang merah seharga 15ribu,” jelasnya.

Pempek Nony 168 juga menyediakan beragam paket pempek hemat serta pengiriman pempek ke seluruh Indonesia.

“Paket tersedia dari berat satu hingga lima kilogram, dengan harga mulai dari Rp120 ribu hingga Rp400 ribu,” ujarnya.
 

Pempek Nony 168 yang berlokasi di jalan Kapten Arivai Palembang, Jumat (23/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)



Cek Nony mengatakan untuk pengiriman paket pempek turut menyediakan fasilitas vakum/kedap udara dalam menjaga pempek tetap awet dalam perjalanan.

Pempek Nony 168 telah mengirim pempeknya ke seluruh Indonesia mulai dari Jabodetabek, Palangkaraya, Banjarmasin, Kalimantan, Makassar dan lainnya.

“Kami mengutamakan pengiriman paket cepat dan terpercaya untuk konsumen dengan jaminan sampai dalam 24 jam ke tujuan,”tegasnya.

Pempek Nony 168 salah satunya berlokasi di jalan Kapten Arivai (Sebelah Hotel Batiqa) Palembang, buka setiap hari mulai pukul 06.30-02.00 WIB.

Pempek Nony 168 juga berlokasi di jalan Jenderal Sudirman, jalan R.Sukamto, jalan Kol. H. Burlian, Palembang Trade Center (PTC), jalan MP Mangkunegara, jalan Radial, dan Bandara SMB II, serta cabang lainnya di Bandar Lampung dan Jambi.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar