Gratis T-Shirt di Little X-Eight Picon

id pakaian,T-Shirt,promo,Picon

Gratis T-Shirt di Little X-Eight Picon

Staff Little X-Eight sedang menunjukkan promo "Gift T-Shirt" di Palembang Icon Mall, Sabtu (13/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Untuk promo hadiah T-Shirt diberikan secara gratis kepada konsumen untuk Oktober ini....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Toko yang menjual beragam produk pakaian anak dan keluarga, Little X-Eight Palembang Icon Mall menggelar promo menarik bertajuk “Gift T-Shirt”.

“Untuk promo hadiah T-Shirt diberikan secara gratis kepada konsumen untuk Oktober ini,” kata Supervisor Littte X-Eight Palembang Icon Tami di Palembang, Sabtu (13/10).

Ia mengatakan untuk mendapatkan kesempatan ini, konsumen hanya perlu berbelanja di Little X-Eight minimal Rp500 ribu.

“Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan gratis member dengan beragam keuntungan,” ujarnya.

Ia mengatakan keuntungan menjadi member diantaranya mendapatkan diskon sepuluh persen, lalu untuk konsumen yang namanya terdaftar di member ulang tahun akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 30 persen selama satu minggu.

“Member juga bisa mengumpulkan poin dan ditukar dengan voucher belanja,”ujar Tami.

Little X-Eight menjual berbagai macam produk pakaian, tas dan aksesoris anak dan keluarga.

“Untuk baju dimulai dari harga Rp90 ribu hingga Rp329 ribu, celana mulai dari Rp190 Ribu hingga Rp430 ribu dan tas mulai dari Rp200 ribu hingga Rp280 ribu,”jelasnya.

Tami menambahkan selain berbelanja, anak-anak juga dapat bermain di arena bermain Little X-Eight dengan beragam permainan.