Google rilis tiga perangat buatan sendiri

id Google,smartphone Pixel 3, Google Hub,tablet Google Slate,antara palembang,berita sumsel,berita palembang

Google rilis tiga perangat buatan sendiri

Google Home Hub (kiri), Pixel Slate (tengah), dan dua smartphone baru ditampilkan di New York, Selasa, 9 Oktober 2018 (ANTARA News Sumsel/Reuters)

Jakarta (Antara) - Raksasa teknologi Google semakin serius masuk ke bisnis perangkat keras dengan meluncurkan tiga perangkat buatan sendiri, smartphone Pixel 3, Google Hub, dan tablet Google Slate, dalam satu acara di New York, AS pukul 11.00 siang Selasa waktu setempat.

Tahun ini menandai ulang tahun ke-20 Google selama dua dekade kami telah bekerja menuju misi kami untuk mengatur informasi dunia dan membuatnya dapat diakses secara universal dan berguna untuk semua orang, kata Senior Vice President Hardware Google, Rick Osterloh.

Hari ini, kata Osterloh, Google memperkenalkan keluarga generasi ketiga produk perangkat keras konsumennya, yang semuanya dibuat oleh Google.

Dalam acara yang disiarkan langsung via streaming di berbagai platform media sosial, Google meluncurkan smartphone Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang diklaim paling cerdas dan sangat membantu penggunanya.

Untuk kehidupan di tempat kerja dan saat bermain, Google menghadirkan kekuatan dan produktivitas desktop ke tablet bernama Pixel Slate. Perangkat Chrome OS ini merupakan workstation yang kuat di kantor, dan sebagai home theater dalam genggaman tangan.

Sementara Google Hub memungkinan pengguna mendengar dan melihat info yang dibutuhkan, dan mengelola rumah yang terhubung dari satu layar. Dengan tampilan cerdas yang sangat membantu, Google Home Hub meletakkan fondasi untuk rumah yang benar-benar bijaksana, jelas Osterloh.

Smartphone Google Pixel 3 yang berlayar 5,5 inci dan Pixel 3 XL berlayar 6,3 inci itu sudah bisa dipesan via operator AS, Verizon, Project Fi, dan Google Store dengan harga 799 dolar dan 899 dolar (Rp12,1 juta dan Rp13,6 juta).

Smartphone ini tersedia dalam warna just black, cleary white, not pink, ini bakal segera tersedia di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Jepang, India, Irlandia, Italia, Singapura, Spanyol, Taiwan, Inggris, dan Amerika Serikat.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar