Tiga Mahasiswa UIN Raden Fatah raih prestasi Internasional Jamboree Of Islamic Economics Student

id FEBI,UIN,UIN Raden Fatah,mahasiswa,olimpiade

Tiga Mahasiswa UIN Raden Fatah raih prestasi Internasional Jamboree Of Islamic Economics Student

Tiga mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) berhasil meraih prestasi sebagai juara kedua Internasional Jamboree Of Islamic Economics Student (Jes) di Universitas Sultan Maulana Hasanuddin di Banten pada 26-29 September 2018. (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel)- Tiga mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) berhasil meraih prestasi sebagai juara kedua Internasional Jamboree Of Islamic Economics Student (Jes) di Universitas Sultan Maulana Hasanuddin di Banten pada 26-29 September 2018.
 
"Ketiga mahasiswa FEBI tersebut merupakan delegasi dari Badan Semi Otonom FEBI yaitu Pusat Kajian Ekonomi Islam, mereka adalah  Irpan, Sandra Dhita, dan Ilham Basrian Jasuma Putra," kata Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Sirozi, Minggu. 

Peserta Jes yang juga mahasiswa Jurusan S1 Perbankan Syariah, Irpan mengatakan kemenangan yang mereka dapatkan tak luput dari panjangnya proses dan dukungan dari fakultas.

"Kami melakukan persiapan yang panjang, mulai dari membuat essay dengan terus perbaikan, bimbingan dosen, membuat powerpoint hingga melatih diri dan tim agar tampil maksimal dalam presentasi serta tentunya juga berkat dukungan dari pihak fakultas," ujar Irpan. 

Ia berharap mahasiswa jangan hanya jadi penonton karena saatnya mahasiswa bergerak, maka dari itu mereka akan terus berkarya menduniakan Ekonomi Islam dan mengharumkan nama UIN Raden Fatah Palembang.