Acha Septriasa sempat ditawari main di Harry Potter

id Acha Septriasa,Harry Potter,film,serial

Acha Septriasa sempat ditawari main di Harry Potter

Aktris Acha Septriasa (tengah). (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Film spin-off dari serial Harry Potter, “The Fantastic Beasts”, memasuki edisi kedua dengan judul “The Fantastic Beasts: The Crimes of Grindleward”.

Masih ingat ular Voldemort, Nagini? Ia rupanya manusia sebelum menjadi ular raksasa. Sosok Nagini saat masih manusia diperankan aktris dari Korea Selatan, Claudia Kim.

Aktris Acha Septriasa melalui unggahan di Instagram menceritakan dia pernah ditawari menjadi “si monster ular” dalam film “The Fantastic Beasts: The Crimes of Grindleward”, ketika masih mengandung anak pertamanya.

Sudah bisa ditebak, Acha tidak mengambil kesempatan tersebut. Sang aktris mengunggah video yang menampilkan dunia Harry Potter di Universal Studios di Amerika Serikat, pada April lalu.

Acha, dalam unggahan tersebut menceritakan dia mendapatkan email dari biro akting di London, Inggris Raya, beserta naskah skenario rahasia yang hanya dapat diunduh dalam waktu dua jam dengan kata sandi yang hanya diketahui si penerima surat.

Acha, setelah membaca naskah tersebut tidak memahami karakter apa yang ditulis di sana.

“Setelah casting dari bulan Februari sampai April, bulan Juni baru diberi kepastian apakah role yang selama ini dimainkan itu. Dan ternyata… *drumRoll* It’s a Fantastic Beasts: The Crimes of Grindleward,” tulis Acha.

Acha tidak mengambil tawaran tersebut karena dia sedang hamil sekitar tujuh bulan. 

“Harapanku, semoga mimpi itu akan datang kembali, suatu saat nanti, datang dari seluk-beluk rahasia Nya, yang menyapa lewat keajaiban-keajaiban,” dia melanjutkan.

Beberapa hari kemudian, Acha melanjutkan cuitan tentang Nagini, mengapa mereka mencari aktris berwajah Asia untuk menjadi Maledictus, karena sosok tersebut merupakan berasal dari legenda ratu ular di Kalimantan.