Pertamina Lubricants gelar aksi donor darah

id Pertamina Lubricants,pertamina,donor darah,Marketing Operation II PT Pertamina,Sales Region Manager II Palembang PT Pertamina Lubricants,sumsel,viral

PT Pertamina Lubricants Sales Region II Palembang memberikan santunan kepada panti asuhan di Palembang, Rabu (19/9). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Kami berharap bantuan ini dapat mendukung anak-anak dari mekanik agar lebih antusias dan bersemangat dalam belajar dan menggapai cita-cita....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Dalam rangka HUT PT Pertamina Lubricants ke-5 dan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama dalam bulan bhakti September ini, PT Pertamina Lubricants Sales Region II Palembang bersinergi dengan Marketing Operation II PT Pertamina (Persero) mengadakan kegiatan “Aksi Donor Darah” yang diikuti oleh lebih dari 200 peserta.

“Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam penyelenggaraan donor darah ini serta sangat mengapresiasi partisipasi dan antusiasme dari seluruh pendonor hari ini,” ungkap Sales Region Manager II Palembang PT Pertamina Lubricants Tony Setyanto di Palembang, Rabu (19/9).

Sebelumnya, kegiatan serupa sudah dilakukan di tiga kota lainnya yakni di Kantor Pusat PT Pertamina Lubricants di Jakarta, Production Unit Gresik dan Sales Region VII Makassar. Peserta donor darah kali ini diikuti oleh berbagai pihak antara lain para pekerja Pertamina, karyawan distributor, pihak kepolisian dan masyarakat sekitar. 

Dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pemberian santunan kepada Panti Asuhan Ananda dan Panti Asuhan Syafaat. Selain itu, putra dan putri mekanik bengkel juga menerima bantuan sarana peralatan sekolah berupa tas lengkap dengan alat tulisnya. 

Bantuan alat tulis tersebut akan didistribusikan kepada putra dan putri mekanik bengkel usia sekolah di daerah Sumsel  dan Lampung sebanyak 280 paket. 

“Kami berharap bantuan ini dapat mendukung anak-anak dari mekanik agar lebih antusias dan bersemangat dalam belajar dan menggapai cita-cita,” ujarnya.

Tony berharap kedepan kegiatan donor darah maupun kegiatan khusus untuk para mekanik Indonesia dapat terus dilakukan, tidak hanya di Palembang namun juga diwilayah lainnya dan diharapkan hal tersebut bisa memberikan kontribusi baik terhadap masyarakat.

Program Donor Darah dan kepedulian khusus untuk mekanik ini merupakan kegiatan rutin PT Pertamina Lubricants setiap tahunnya dan telah di lakukan di berbagai wilayah Indonesia.

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar