Lezatnya Cheese Tart Hathai yang "melting"

id Hathai,Cheese Tart Hathai,Cheese Tart,kuliner,makanan,viral,kekinian,sumsel,palembang

Varian Cheese Tart, Thai Tea dan Green Tea yang nikmat di Hathai Palembang, Senin (17/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Cheese Tart bisa dibilang merupakan makanan kelas atas, dari itu Hathai memberi solusi cara mudah menikmati Cheese Tart dengan harga yang tak menguras dompet....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Rehat dalam suntuknya pekerjaan atau menikmati “quality time” tentu tak lengkap tanpa ditemani camilan nikmat, Cheese Tart dari Hathai dengan keju yang “melting” di mulut dapat menjadi pilihan camilan untuk menemani saat santai.

“Hathai menghadirkan beragam menu homemade yang dapat menemani saat santai, dengan rasa yang mewah dan harga yang meriah,” kata Owner Hathai Cheese Tart & Thai Tea Rara di Palembang, Senin (17/9).

Ia mengatakan penamaan Hathai dirancang agar konsumen dapat dengan mudah mengenal kuliner ala Thailand di Hathai dengan penyebutan yang mudah dan simpel.

“Cheese Tart bisa dibilang merupakan makanan kelas atas, dari itu Hathai memberi solusi cara mudah menikmati Cheese Tart dengan harga yang tak menguras dompet,” ujarnya.

Hathai yang sudah beroperasi selama satu tahun ini memberikan empat menu teh dan tart andalannya, diantaranya Thailand Tea, Green Tea, Cheese Tart dan Matcha Cheese Tart.

Cheese Tart Hathai terbuat dari terigu, telur, butter, dengan isi krim keju asli yang dipanggang dengan suhu yang pas memberikan kerenyahan tart dan keju yang lezat dan“melting”di mulut.
 
Matcha Cheese Tart juga tidak kalah lezatnya, dengan bahan tambahan pure Matcha memberikan paduan rasa keju dan teh hijau yang membuat ketagihan.
 
Thai Tea dan Green Tea Hathai terbuat dari teh Thailand dan teh hijau asli dengan campuran susu dan gula yang pas, memiliki citarasa yang nikmat dan segar dalam setiap tegukan dengan kemasan botol yang unik dan mudah untuk dibawa.

“Semua varian menu Hathai menggunakan bahan pilihan yang higienis, tanpa menggunakan bahan pengawet dan pemanis buatan serta halal,” ujarnya.

Harga menu kuliner di Hathai sangat terjangkau, yakni Rp8 ribu untuk varian Cheese Tart, Rp8 ribu untuk Thai Tea dan Rp9 ribu untuk Green Tea.

Hathai juga tengah mengadakan promo menarik yakni beli tiga gratis satu untuk semua varian Cheese Tart.

Hathai Cheese Tart & Thai Tea berlokasi di Jalan Dwikora, tepatnya di depan Seroja Guest House Palembang, buka setiap hari mulai pukul 12.00-19.00 WIB.
 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar