Telkomsel luncurkan kartu perdana khusus dukung program wisata

id telkomsel,kartu perdana khusus,pariwisata,wisatawan,pt telkomsel

Dokumen - Seorang SPG (Sales Promotion Girl) menunjukkan kartu perdana Telkomsel (ist)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Telkomsel kini mewujudkan dukungannya bagi sektor pariwisata Indonesia dengan meluncurkan kartu perdana khusus "simpati tourist wonderful Indonesia" guna meningkatkan wisatawan mancanegara.

Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dalam rilisnya yang diterima di Palembang, Jumat  mengatakan, kartu perdana simpati tourist wonderful Indonesia merupakan salah satu wujud dukungan bagi program "wonderful Indonesia" dari Kemenpar.

Menurut dia, paket komunikasi di simpati edisi spesial ini dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi wisman selama berada di Indonesia.

Ia menyatakan, kartu perdana ini memiliki desain khusus dan memiliki spesifikasi layanan yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan mancanegara.  

Simpati tourist wonderful Indonesia memiliki 11 desain eksklusif sesuai dengan 11 destinasi wisata di Indonesia. Kartu perdana ini bisa didapatkan pada mitra pariwisata nasional yang berhubungan dengan wisatawan mancanegara, ujarnya.

Selain itu, lanjutnya perusahaan tersebut juga akan melakukan penguatan jaringan broadband 4G untuk memastikan kualitas dan ketersediaan akses internet di 10  titik destinasi wisata utama, yang terdiri dari Danau Toba (Sumatera Utara), Morotai (Maluku), Wakatobi (Sulawesi Tenggara), Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Bromo (Jawa Timur),  Candi Borobudur (Jawa Tengah), Kepulauan Seribu, Tanjung Lesung (Banten) dan Tanjung Kelayang (Belitung).

Di samping terus konsisten membangun jaringan hingga ke daerah pelosok, pihaknya juga  meningkatkan kualitas jaringan di destinasi wisata utama di Tanah Air untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan wisatawan yang aktif menggunakan layanan komunikasi dan akses internet selama berada di lokasi wisata.

"Dengan begitu, kami harap layanan Telkomsel dapat turut mendukung percepatan agenda kepariwisataan Indonesia dalam memberikan best tourist experience di Indonesia bagi wisatawan mancanegara," katanya.
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar