Google menegaskan android one bisa sembunyikan poni

id google,sembunyikan poni,android one,phone arena,nokia 6.1 plus

Google menegaskan android one bisa sembunyikan poni

Dokumen - Google menghadirkan tombol "Coba Sekarang" pada aplikasi game yang memungkinkan pengguna mencoba game sebelum mengunduh. (ANTARA News/Arindra Meodia) (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Google mengkonfirmasi bahwa Android One tidak memiliki persyaratan yang akan memaksa pembuat ponsel pintar untuk menghapus fitur sembunyikan notch atau poni.
    
Beberapa minggu lalu, dikutip dari Phone Arena, HMD Global berada di tengah perdebatan tentang menyembunyikan fitur poni pada Nokia 6.1 Plus.
    
Banyak smartphone yang menawarkan opsi untuk menyembunyikan poni, namun untuk beberapa alasan, perusahaan asal Finlandia itu memutuskan untuk menghapus fitur tersebut pekan lalu.
    
Pada saat itu, moderator dari forum HMD resmi mengatakan opsi untuk menyembunyikan takik telah dihapus karena persyaratan Android One Google.
    
Namun, beberapa hari kemudian HMD mengumumkan melalui Chief Product Officer, Juho Sarvikas, bahwa mereka akan mengaktifkan lagi pengaturan untuk menghitamkan poni di Nokia 6.1 Plus.
    
Kini, bagi Anda yang menggunakan smartphone mid-range dengan sistem operasi Android One, Anda dapat berharap untuk segera menyembunyikan poni Anda. (KR-ADM)