Asian Games (boling) - Syaidatul Afifah total didukung keluarga

id Syaidatul Afifah,boling malaysia,asian games,berita sumsel,berita palembang,jakabaring,jsc

Asian Games (boling) - Syaidatul Afifah total didukung keluarga

Peboling melemparkan bola pada pertandingan kategori trio putri Asian Games 2018 di Jakabaring Bowling Center Palembang. (ANTARA FOTO/INASGOC/Iqbal Lubis/thv/18/)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Peboling Malaysia Syaidatul Afifah mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya saat berlaga di Asian Games 2018 di Jakabaring Bowling Center Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Senin.

"Kami dukung penuh perjuangan Afifah dalam setiap game, saya senang dia bisa meraih medali emas dan satu perak bersama kawannya, meski belum berhasil di nomor master," kata Ny R Badrul Hamidi, ibunda Syaidatul Afifah ketika ditemui ditemui di shelter bus di arena boling itu.

Keluarga Hamidi memboyong seluruh anggota keluarganya juga seperti kakak perempuan bahkan cucunya yang berusia belasan bulan juga turut serta. Mereka rela berpanas-panas menunggu bus di shelter untuk mendapatkan angkutan.

"Dia sudah dapat medali emas, dan satu perunggu. Kami senang," katanya.

Menurut dia, putrinya berlatih boling sejak kecil dan terus dibina. Kebetulan mereka merupakan keluarga yang menekuni olahraga itu.

"Kakak dia? juga atlet boling, namun setelah menikah ia berhenti dan fokus ke keluarga," katanya.

Ia menyebutkan total untuk mendukung anaknya, dan berharap ke depan bisa tampil lebih baik lagi membela Malaysia pada berbagai kejuaraan.