Kuliner lezat menggoda di Tamken Resto

id Tamken,Tamken resto,Makanan,Kuliner

Kuliner lezat menggoda di Tamken Resto

Pecel ayam geprek Taman Kenten Resto (Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Kuliner “Wong Kito Galo” semakin berkembang dengan variasi masakan yang tidak diragukan lagi kelezatannya, salah satu tempat yang membuktikannya yakni di Tamken Resto.
 
“Kami menyediakan beragam menu kuliner nuansa Nusantara, Chinese, Italian dan Western yang beda dari yang lain,” kata Manager Taman Kenten Resto Venny di Palembang, Sabtu.
 
Salah satu menu andalan Taman Kenten Resto, Pecel Ayam Geprek memiliki citarasa masakan nusantara yang lezat.

Dengan daging ayam geprek yang lembut, dibalur sambal pedas yang pas dan tambahan sayur asem yang mantap.
 
Tape Roll Taman Kenten Resto (Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Menu selanjutnya yakni snack lezat bernama Tape Roll, dengan rasa tape yang manis dan lembut dibalut dengan roll krispi yang renyah dan toping cokelat serta meses menambah kelengkapan kesan dalam menyantap Tape Roll.
 
Tamken Resto juga punya menu minuman yang unik dan segar yakni Dragon Tea. Minuman satu ini terdiri dari teh cair, gula, sirup vanilla, sirup strawberry, dan Blue Rocca sirup yang dipadukan menjadi satu minuman dengan rasa dan kesegaran yang tiada tara.
 
“Tamken merupakan singkatan dari Taman Kenten Resto yang sesuai namanya memiliki nuansa taman yang sejuk dan nyaman untuk pengunjung dengan hamparan bunga dan rumput hijau,” ujarnya.
 
 
Bagian belakang Taman Kenten Resto berkonsep pesta kebun (Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Ia mengatakan dengan tempat bernuansa taman, Tamken tetap memiliki menu kuliner yang terjangkau, yakni untuk menu makanan mulai dari Rp15 ribu hingga Rp165 ribu, snack mulai dari Rp4 ribu hingga Rp20 ribu dan minuman mulai dari Rp5 ribu sampai dengan 25 ribu saja.
 
Tamken Resto cocok dijadikan sebagai sarana tempat untuk kumpul bersama keluarga ataupun komunitas serta mengadakan acara dan resepsi pernikahan.
 
Tamken Resto berlokasi di Jl. AKBP Agus No.3 Palembang, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 10.00-23.00 SIB (Sabtu-Minggu).