Unsri kurbankan sepuluh sapi

id unsri,daging kurban,idul adha,sman 17

Unsri kurbankan sepuluh sapi

Rektor Universitas Sriwijaya Prof Anis Sagaff (ANTARA News Sumsel/Feny Selly/i016/18)

....Sejumlah daging hewan kurban juga dibagikan untuk warga sekitar Unsri Indralaya dan Palembang, pegawai Unsri, dan mahasiswa Unsri yang berhak mendapatkan daging hewan kurban.....
Palembang ( ANTARA News Sumsel ) Universitas Sriwijaya ikut berkurban dengan membagikan sepuluh ekor daging sapi pada Idul Adha 1439 Hijriah, daging kurban dibagikan ke sejumlah tempat.

"Dari sepuluh ekor sapi, tiga ekor sapi kami bagikan dagingnya ke Masjid Al Ghozali, satu ekor daging sapi untuk desa Binaan Unsri di Semanggu, satu ekor sapi untuk Badan Eksekutif Mahasiswa dan lima ekor sapi untuk Universitas Sriwijaya di Indralaya," kata Rektor Universitas Sriwijaya, Prof Dr. Ir. H. Anis Saggaf  di Palembang, Kamis. 

Sejumlah daging hewan kurban juga dibagikan untuk warga sekitar Unsri Indralaya dan Palembang, pegawai Unsri, dan mahasiswa Unsri yang berhak mendapatkan daging hewan kurban.

"Kegiatan kurban ini rutin kami laksanakan sejak 2011 hingga tahun ini dan jumlah hewan kurban bertambah setiap tahunnya. Kita yakini berkurban sebagai  bentuk wujud syukur atas karunia Allah SWT, dan Rasulullah mengatakan janganlah meninggal sebelum berkorban karena hukumnya wajib, untuk itu paling  tidak satu kali cukup satu tahun," ungkap Anis.