ANTARA raih penghargaan anugerah jurnalistik BPPT 2018

id ANTARA,Akhmad Munir,Lembaga Kantor Berita Nasional ,penghargaan Anugerah Jurnalistik Teknologi,Kepala BPPT,Unggul Priyanto

ANTARA raih penghargaan anugerah jurnalistik BPPT 2018

Akhmad Munir (Foto Dok. Akhmad Munir)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara meraih penghargaan Anugerah Jurnalistik Teknologi 2018 dari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) dalam rangkaian acara Peringatan lima Windu (40 tahun) lembaga tersebut.

Penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala BPPT Unggul Priyanto kepada Direktur Pemberitaan LKBN Antara Akhmad Munir di Auditorium Gedung BPPT, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis.

Menurut Unggul Priyanto, penghargaan itu diberikan untuk memberi apresiasi kepada lembaga pers yang dinilai peduli pada pemberitaan ilmu pengetahuan dan teknologi (iptek).

Direktur Pemberitaan LKBN Antara Akhmad Munir menyatakan penghargaan dari BPPT ini merupakan apresiasi pada kerja redaksi Antara yang peduli kepada perkembangan dan kemajuan iptek untuk mendorong kemajuan bangsa.

"Antara akan terus memberikan perhatian kepada dinamika dan perkembangan dunia iptek nasional. Iptek adalah kunci kemajuan dari suatu bangsa. Kami akan terus mendorong BPPT melalui pemberitaan-pemberitaan untuk terus berinovasi dan berkarya demi penguasaan iptek yang begitu pesat perkembangannya, demi kemajuan bangsa," katanya.

Acara tersebut juga dihadiri Presiden RI ketiga BJ Habibie dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta mantan Menteri Ristek Hatta Rajasa.

Kegiatan lomba dalam rangkaian HUT BPPT ini merupakan kerja sama BPPT dengan Masyarakat Penulis Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Mapiptek).