AHM raih penghargaan pelayanan konsumen

id Astra,Ahm,Honda

AHM raih penghargaan pelayanan konsumen

Ilustrasi-Bengkel AHASS melayani customer Motor Honda di Plaju Palembang, Selasa (12/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai empat besar perusahaan terbaik dalam memberikan layanan bagi konsumen di seluruh Indonesia melalui Contact Center Honda.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi AHM dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen sepeda motor Honda melalui layanan Contact Center Honda," kata General Manager Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati.

Bagi AHM, kepuasan konsumen merupakan tujuan utama dalam setiap pelayanan, mulai dari pembelian sampai layanan purna jual sepeda motor Honda.

"AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia menempatkan kepuasan konsumen menjadi prioritas utama dengan memberikan pelayanan terbaik," katanya.

Manager HC3 Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma mengaku selaku main dealer Honda, Astra Motor Sumsel juga turut berkontribusi melalui layanan yang diberikan kepada pelanggan setia di Bumi Sriwijaya serta tidak lepas dari pelanggan setia Honda.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Honda di Sumatera Selatan telah mempercayakan motor Honda sebagai motor kendaraan sehari-hari. Kami berharap dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada wong kito", ujarnya.

Ia mengatakan bahwa salah satu bentuk pelayanan terbaik bagi konsumen Honda khususnya di Palembang yaitu dengan adanya layanan darurat di jalan yang beroperasional setiap hari Senin-Minggu mulai pk. 08.00 s/d 20.00 WIB.

Layanan Honda Road Emergency mencakup kondisi darurat dijalan yang dialami sebagian besar konsumen, diantaranya pecah ban dan mogok dijalan.

Konsumen dapat memanfaatkan layanan ini dengan menghubungi nomor telepon 0811-7878-808.