Higuain berharap dapat direkrut Milan

id Gonzalo Higuain,AC Milan,transfer pemain,liga italia,seri a,berita sumsel,berita palembang,Leonardo Bonucci

Higuain berharap dapat direkrut Milan

Gonzalo Higuain (Reuters)

Milan (Antara/Reuters) - Penyerang Argentina Gonzalo Higuain mengatakan dirinya berharap dapat direkrut AC Milan pada Kamis, ketika ia tiba di kota itu menjelang kepindahannya dari Juventus.

Kesepakatan yang sama juga dapat membawa kembali bek Italia Leonardo Bonucci ke Turin, setelah satu musim membela AC Milan.

Sejumlah penggemar menunggu ketika Higuain tiba di hotel di Milan dan media Italia mengatakan ia akan menjalani pemeriksaan medis pada Kamis pagi, di mana kesepakatan telah tercapai di antara semua pihak.

"Rasanya menyenangkan untuk melihat begitu banyak penggemar, namun saya juga ingin mengirimkan ucapan selamat kepada Juventus yang telah memberi begitu banyak perhatian kepada saya," ucapnya kepada para pewarta.

"Besok, saya akan melakukan kunjungan (medis) dan kemudian saya berharap dapat meneken (kontrak)... Kami berharap dapat melaju sejauh mungkin." Higuain pindah ke Juventus pada 2016 dengan nilai 90 juta euro setelah mengoleksi 36 gol di Liga Italia pada musim sebelumnya bersama Napoli, dan kepergian mendadaknya memicu kemarahan begitu banyak penggemar tim.

Pemain 30 tahun itu memenangi gelar Liga Italia dan Piala Italia pada masing-masing di dua musimnya bersama Juventus, dan mencetak 55 gol dari 105 penampilannya di semua kompetisi, termasuk 40 gol dari 73 penampilan di Liga Italia.

Bagaimanapun, terdapat kritik yang mengatakan ia gagal untuk memberikan dampak pada pertandingan-pertandingan besar.

Ia tidak tampil menonjol di Piala Dunia di mana ia tampil sebagai pemain inti pada satu pertandingan, tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan lagi dan gagal untuk mencetak gol. Ia dibangku cadangkan pada pertandingan putaran kedua melawan Prancis ketika Argentina kalah 3-4 dan tersingkir.

Bonucci menghabiskan tujuh musim di Juventus, membantu mereka memenangi enam gelar Liga Italia secara beruntun, sebelum bergabung dengan AC Milan dengan nilai transfer 40 juta euro pada tahun lalu.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar