Korean Budae Jiggae di Inselcious yang menggugah selera

id Inselcious ,makanan,kuliner

Korean Budae Jiggae di Inselcious yang menggugah selera

Korean Budae Jiggae di Inselcious (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Inselcious mengambil konsep masa kini dengan nuansa Korea. Memberikan beragam masakan khas Nusantara, Western, dan tentunya Korea....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Bagi anda pecinta kuliner pedas, segera nikmati beragam hidangan pedas dan menggugah selera di Inselcious yang menyediakan beragam menu pilihan mulai dari makanan pedas, sizzling (nasi dengan beragam toping), pasta, snack, dessert dan aneka minuman segar.

Ada juga Korean Budae Jiggae terdiri dari mie khas Inselcious dengan beragam toping mulai dari bakso sapi, bakso ikan, sayuran, daging ayam olahan, sosis sapi, telur dan daun bawang dengan rasa dan aroma kuah tomyum khas Negeri Ginseng. Pengunjung dapat menikmati menu lezat satu ini hanya dengan Rp62 ribu.

Ada juga menu saingan dari Korean Budae Jiggae yakni TNT. Menu ini bukanlah nama jenis bom, tapi berupa nasi pedas dengan beragam toping lezat yang terdiri dari 3 level kepedasan.

Menu dessert favorit di Inselcious yakni Inselcious Parfait, dengan 3 tingkatan kenikmatan, mulai dari bagian atas dengan krim, toping kacang dan sereal dengan lumeran coklat yang nikmat di suapan pertama, lalu bagian tengah terdiri dari es krim cokelat dengan potongan roti dan cornflakes yang gurih, serta bagian terakhir dengan fla vanila dan cookies yang semakin membuat kenikmatan menyantap Inselcious Parfait lebih terasa. Desert satu ini dapat dinikmati dengan harga Rp29 ribu.

Selain menu tersebut, Inselcious juga menyediakan menu Sizzling, yakni nasi dengan beragam toping mulai dari Beef  Bulgogi, Butter Cheese, Indo Curry, Spice Corn, Salted Egg Crispy Chicken, dan beragam toping lainnya dengan rasa sesuai slogannya, Hot and Delicious.

Minuman Inselcious pun bermacam-macam, mulai dari Mixberry Lover, Mango Lover, Durian Lover, bahkan minuman dari tokoh penyihir terkenal, Harry Potter Butter Beer, serta beragam minuman segar lainnya.

“Inselcious mengambil konsep masa kini dengan nuansa Korea. Memberikan beragam masakan khas Nusantara, Western, dan tentunya Korea,” kata Manager Inselcious Atik di Palembang, Kamis.

Ia mengatakan Inselcious memiliki beragam fasilitas mulai dari Wifi, booking area dengan full ac dan gratis dekorasi untuk member yang berulang tahun. Syarat menjadi member pun mudah, hanya dengan pembelian minimal Rp100 ribu pengunjung bisa langsung menjadi member dengan beragam keuntungan yang diperoleh.

Untuk harga makanan dan minuman di Inselcious terbilang terjangkau yakni mulai dari Rp25 ribu untuk makanan dan Rp4 ribu untuk minuman konsumen sudah bisa menikmati hidangan kekinian di Inselcious.