Zoya promo diskon hingga 70 persen

id zoya,busana muslimah,fashion,pakaian wanita,promo,diskon,belanja

Zoya promo diskon hingga 70 persen

Toko Zoya di Jalan Jenderal Basuki Rahmat Kemuning Palembang (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Yang membuat produk kami beda dari produk lainnya yakni dari menjual hanya merek bahan dan motif produk Zoya yang lembut dan nyaman dipakai serta awet....
Palembang (ANTARA News Sumsel) – Zoya sebagai salah satu Brand Muslim Indonesia yang menjadi pusat hijab dan pakaian Muslim memberikan berbagai promo menarik untuk semua konsumen.
 
“Walaupun nuansa Ramadhan dan Lebaran telah usai, kami tetap memberikan berbagai promo menarik untuk konsumen, salah satunya promo potongan harga hingga 70 persen,” kata Kepala toko Zoya Nova di Palembang, Jumat.
 
Ia mengatakan untuk promo hingga 70 persen yakni produk selendang dan Pasmina. Selanjutnya, bekerjasama dengan salah satu provider, Zoya memberikan promo beli satu gratis satu untuk busana dan hijab serta pashmina dan scarf dengan menunjukkan SMS blast yang beruntung mendapatkan pesan promo dari provider tersebut.
 
“Promo lainnya yakni seperti kerudung turun harga menjadi Rp59 ribu, dalaman jilbab beli lima buah hanya Rp55 ribu, pembelian dua buah scarf hanya Rp159 ribu dan dapat gratis eksklusif pin Swarovski Zoya,” ujarnya.
 
Menjelang sekolah, Zoya turut memberikan promo untuk kerudung sekolah yakni dengan membeli tiga buah kerudung hanya Rp100 ribu.
 
Harga dalaman jilbab mulai dari Rp10 ribu sampai Rp3 juta, Jilbab mulai dari harga Rp39 ribu sampai Rp299 ribu, Dress dari Rp200 ribu sampai Rp3 juta.
 
“Selain produk wanita, Zoya juga menjual baju kokoh muslim untuk pria dengan harga Rp349 ribu untuk berbagai motif dan bahan terbaik Zoya.
 
Selain mengadakan promo, Zoya mengadakan undian hadiah langsung dengan pembelian minimal Rp400 ribu konsumen mendapat kesempatan menerima hadiah melalui pengambilan kertas di Fishbowl bertuliskan hadiah yang akan diraih.
 
“Konsumen juga bisa menjadi member/anggota Zoya, caranya hanya dengan belanja minimal Rp250 ribu dan langsung berhak menjadi anggota,” ujar Nova.
 
Keistimewaan menjadi anggota Zoya yakni dapat menikmati diskon 10 sampai 20 persen untuk produk-produk Zoya, lalu ada diskon 20 persen khusus anggota yang berulang tahun dengan menunjukkan kartu identitasnya dan berlaku selama satu minggu kedepan dari tanggal ulang tahun konsumen.
 
Zoya juga turut bekerjasama dengan berbagai Bank di Indonesia seperti Bank Permata, Bank Mandiri, Bank BJB, BNI Syariah dan Bank Muamalat dengan Diskon hingga 20 persen dan berbagai keistimewaan lainnya.
 
“Yang membuat produk kami beda dari produk lainnya yakni dari menjual hanya merek bahan dan motif produk Zoya yang lembut dan nyaman dipakai serta awet. Zoya juga memberikan harga produk yang terjangkau untuk konsumen dengan kualitas tetap yang terbaik,”ujarnya.
 
Zoya berlokasi di Jalan Jenderal Basuki Rahmat No.43 Kemuning Palembang, buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 21.00.