Diskon hingga 20 Persen dan kejutan berhadiah di Galeri Elzatta

id Fesyen,Busana muslimah,Elzatta,Ramadhan

Diskon hingga 20 Persen dan kejutan berhadiah di Galeri Elzatta

Galeri Elzatta Palembang memberikan promo diskon hingga 20 persen di Palembang, Selasa (12/6/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Galeri Elzatta Palembang memberikan promo diskon hingga 20 persen dan kejutan berhadiah khusus untuk konsumen dalam rangka opening di Palembang 10 Juni 2018 lalu.
 
“Untuk promo opening yakni diskon hingga 20 persen untuk semua produk, dan promo tambahan lainnya serta kejutan berhadiah” kata Store Leader Galery Elzatta Nadia Novita di Palembang, Selasa.
 
Ia mengatakan promo tambahan lainnya yakni setiap pembelanjaan empat  Scarves (selendang) akan langsung mendapat diskon 10 + 20 persen dan promo untuk Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan menunjukkan ID nya akan mendapat diskon 10 +13 persen.
 
“Galeri Elzatta juga mengadakan promo kejutan berhadiah dengan setiap pembelanjaan Rp399 ribu akan mendapat satu kupon gosok hadiah utama “Goes To Turki”untuk 10 pemenang seluruh Indonesia, selain itu kita juga ada hadiah terbang gratis ke pulau Belitung khusus member untuk pembelanjaan terbanyak sampai dengan bulan Oktober nanti,” ujarnya.
 
Untuk menjadi member Galeri Elzatta konsumen hanya perlu belanja minimal tiga produk. Member tersebut bisa digunakan di Galery Elzatta seluruh Indonesia.
 
Galery Elzatta menjual semua produk fesyen pria dan wanita mulai ujung kepala hingga ujung kaki, dari anak-anak, remaja, hingga orang tua.

Produk fesyen tersebut merupakan produk dari brand ternama Elzatta diantaranya Dauky, ZattaMen, Sarung Shappire , Ellayla, Aira ,Noore, dan Zyra. 
 
Kisaran harga dari produk Elzatta diantaranya untuk Scarves Rp109 ribu, Pashmina Rp85 ribu, semua busana Muslim dan Muslimah sekitar Rp200 ribu, Sepatu dan Tas sekitar Rp200 ribu, Sarung Rp109 ribu, dan masih banyak produk lainnya.
 
“Salah satu keunggulan produk Galeri Elzatta dibanding produk lain yakni dari motif dengan model lebih menarik, terutama produk scarves, bahan yang terbuat dari katun juga membuat nyaman dipakai, semua produk Galeri Elzatta dibuat dari motif menarik dan bahan yang berkualitas” ujar Nadia.
 
Galeri Elzatta berlokasi di Jl. Basuki Rahmat Palembang dan beroperasional setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.