Yulizar dukung Cabup menang Pilkada Empat Lawang

id pilkada empat lawang,Yulizar Dinoto,bupati empat lawang,berita sumsel,berita palembang,kpu emat lawang,calon bupati empat lawang,pilkada serentak

Yulizar dukung Cabup menang Pilkada Empat Lawang

Yulizar Dinoto (ANTARA News Sumsel/Susilawati)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Calon Bupati Empat Lawang dari jalur perseorangan Yulizar Dinoto mendukung pasangan calon bupati/wakil bupati Joncik Muhammad/Yulius Maulana yang menang versi hitung cepat pada Pilkada Empat Lawang 2018.

"Besok, rapat pleno penetapan KPU, kami akan menerima dan tanda tangani," kata Yulizar Dinoto di Palembang, Selasa.

Dia mendukung calon bupati dan wakil Bupati Empat Lawang terpilih, Joncik Muhammad/Yulius Maulana pada pilkada kabupaten tersebut.

"Saya ikhlas, Joncik dan Yulius menang, apalagi keduanya juga sangat dekat dengan saya," kata Yulizar yang juga didampingi ketua tim pemenangan, Aris.

Ia juga mengajak untuk bersama-sama membangun Empat Lawang dan mendukung pasangan calon bupati/wakil bupati terpilih, bukan hanya hari ini saja, tetapi lima tahun ke depan.

Sementara pasangan calon bupati/wakil bupati Empat Lawang pemenang versi hitung cepat beberapa lembaga survei, Joncik Muhammad/Yulius Maulana mengapresiasi jiwa kenegarawanan Yulizar Dinoto tersebut.

Calon bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad mengucapkan terima kasih kepada Yulizar Dinoto dan jajaran timnya.

Selain itu, dirinya akan mengambil konsep-konsep yang dibuat oleh calon bupati empat lawang Yulizar Dinoto untuk membangun Empat Lawang seperti soal keamanan dan kesehatan masyarakat, ujarnya.

Ia juga menyampaikan kalau Yulizar Dinoto ini keluarga, ibarat kakak adik. Saya kenal sejak 1998 dahulu ketika menjadi aktivis. Saya menikah yang melamarkan juga Yulizar Dinoto, bahkan kelahiran anak pertama saya Yulizar juga ikut menunggu," tuturnya.

Ia juga mengatakan siap merangkul semua elemen masyarakat di kabupaten tersebut, karena Pilkada telah selesai, untuk bahu membahu membangun Empat Lawang lebih baik.

Hal yang sama juga disampaikan cawabup Yulius Maulana yang juga mengucapkan terima kasih kepada Yulizar Dinoto dan tim.

Selain itu, dia juga menganggap Yulizar seperti keluarga, karena dulu juga pernah berjuang bersama, beda pandangan politik itu biasa, tapi sekarang kami sudah bersama, katanya.