Seorang pemudik motor tewas kecelakaan lalu lintas

id kecelakaan,mudik kendaan motor,berita sumsel,berita palembang,motor tabrak bus,Bus Pahala Kencana

Seorang pemudik motor tewas kecelakaan lalu lintas

Ilustrai - Kecelakaan (ANTARA)

Baturaja (ANTARA News Sumsel) - Seorang pemudik, Eko Hadi Irawan (32) tewas akibat kecelakaan lalu lintas setelah sepeda motor yang dikemudikan menabrak bus di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Jumat.

"Korban yang mengendarai sepeda motor Honda Kharisma BG 4295 NI ini tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP NK Widayana Sulandari melalui Kasat Lantas, AKP Candra Kirana di Baturaja, Jumat.

Dia menjelasakan, warga Perum Glora Persada, Kota Bandar Lampung tersebut meninggal di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya kecelakaan dengan Bus Pahala Kencana D 7804 AM dikemudikan Karninto.

Sepeda motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dan berusaha mendahului mobil Bus Pahala Kencana yang dikemudikan Karninto.

Sepeda motor tersebut terjebak di jalan berlubang yang berada di tengah badan jalan lalu terpental ke depan jalur tersebut.

"Sedangkan korban terpental ke jalur kiri dan saat bersamaan roda belakang sebelah kanan mobil bus melintas membentur kepala pengendara sepeda motor hingga meninggal dunia," katanya.

Dia mengemukakan, korban meninggal dunia sebelum dilarikan ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Menurut dia, pihaknya sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti (bb) serta mencari keterangan saksi-saksi.

"Selain itu kami juga sudah mengamankan pengendara bus guna dilakukan pemeriksaan," ujarnya.