Jelang pilgub relawan beralih dukung Paslon Dodi-Giri

id Pilkada,Pilgub,Pilgub sumsel

Jelang pilgub relawan beralih dukung Paslon Dodi-Giri

Ketua Presidium Forum Bersama (Forbes) Suparman Romans menunjukan surat pindah dukungan 200 relawan ke paslon Dodi-Giri di Palembang, Kamis (21/6). (ANTARA News Sumsel/Deny Wahyudi/Erwin Matondang/18)


Palembang (ANTARA News Sumsel) - Ketua Presidium Forum Bersama (Forbes) Suparman Romans mengklaim sedikitnya 200 relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel paslon Herman Deru-Mawardi Yahya bergabung dengan Forbes Paslon Dodi-Giri.

"Kami senang karena ada tiga tim relawan yang bergabung dengan Forbes Dodi-Giri. Mereka berasal dari 3 Kecamatan di Kota Palembang yakni Sukarami,  Seberang Ulu 1 dan Jakabaring," kata Suparman Romans di Palembang, Kamis (21/6).

Dia juga mengatakan tidak mengajak tetapi jika ada yang mau bergabung akan menerima dengan tangan terbuka. Meski begitu pihaknya meminta komitmen mereka untuk benar-benar mendukung Paslon Dodi-Giri dalam Pilgub mendatang.

"Kami harap ada komitmen yang jelas dari tim relawan untuk mendukung Dodi-Giri karena paslon no 4 memiliki visi dan misi yang jelas. Kita juga akan mengawal kebijakan Dodi-Giri jika terpilih nantinya agar tidak melupakan janji kampanyenya,” jelasnya.