Beli 6 gratis 6 di Dunkin Donuts mulai 8-10 Juni

id dunkin donuts,promo,donat,makanan,bisnis

Beli 6 gratis 6 di Dunkin Donuts mulai 8-10 Juni

Promo beli 6 donat gratis 6 donat untuk semua varian donat mulai 8-10 Juni 2018 di Dunkin’ Donuts Palembang, Jumat (8/5/18) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Dunkin Donuts buka 24 jam, tidak heran banyak konsumen kalangan remaja yang sekaligus berkumpul bersama teman di Dunkin’ Donut sambil menikmati Wifi gratis. Lalu selama ramadhan tidak jarang ada konsumen yang memilih bersahur di Dunkin’ Donuts..
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Dunkin Donuts memberikan promo beli enam donat gratis enam donat untuk semua varian donat mulai 8-10 Juni 2018.

“Mulai hari ini (8/6) hingga minggu nanti kami mengadakan promo beli 6 gratis 6 Donat khusus untuk member DD Card” kata Branch Manager Dunkin Donuts Amri di Palembang, Jumat.

Selanjutnya Dunkin Donuts mengadakan promo paket Beduk (Buka enak di Dunkin) dengan pembelian enam donat dan tiga jus hanya Rp 66 ribu khusus member yang masih berlangsung dari tanggal 1-14 Juni.

“Untuk promo rutin yaitu hari Senin untuk pembelian dua minuman premium gratis tiga donat, serta setiap Selasa pembelian satu minuman gratis satu minuman lagi untuk semua varian khusus member” ujarnya.

Untuk pengguna kartu BCA diberikan promo pembelian 12 donat gratis enam donat baik intuk kredit maupun debit yang dimulai dari tanggal 15 Mei - 15 Juni 2018.

Di tanggal 22 Juni nanti Dunkin Donuts juga memberikan promo yakni pembelian sembilan gratis sembilan untuk semua varian donat dan satu gratis satu untuk varian minuman.

Selain promo khusus member, Dunkin Donuts juga memberikan promo untuk konsumen non-member, yakni sembilan gratis tiga untuk varian donat dan lima gratis satu untuk varian minuman.

Amri mengatakan untuk stok donat menjelang lebaran tetap cukup dan selalu tersedia walau sering diserbu konsumen dengan promo.

“Peningkatan pengunjung selama Ramadhan ini naik 30 persen, jumlah pembeli yang datang dalam satu hari mencapai 200 hingga 300 konsumen” ujarnya.

Untuk harga Donat semua varian seharga Rp10.400, untuk pensi keju seharga Rp15.900 dan semua varian minuman termasuk barista dan jus seharga Rp22.000 hingga Rp50.000.

“Dunkin Donuts buka 24 jam, tidak heran banyak konsumen kalangan remaja yang sekaligus berkumpul bersama teman di Dunkin Donut sambil menikmati Wifi gratis. Lalu selama ramadhan tidak jarang ada konsumen yang memilih bersahur di Dunkin Donuts” tutupnya.