FTI tetapkan ketua baru menjelang Asian Games

id Triathlon,Federasi Triathlon Indonesia,Asian Games 2018,Brigjen Joko Warsito,Panitia Munaslub FTI,berita sumsel,berita palembang

Sejumlah atlet Triathlon bersiap melakukan start. (ANTARA News Sumsel/Nova Wahyudi/dol)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Federasi Triathlon Indonesia (FTI) yang saat ini sedang mempersiapkan atlet-atletnya untuk Asian Games 2018 menetapkan ketua umum baru Brigjen Joko Warsito yang terpilih dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa di TMII, Jakarta, Jumat malam.

Panitia Munaslub FTI melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Sabtu, menyebutkan bahwa Joko Warsito terpilih secara aklamasi untuk memimpin organisasi olahraga itu untuk masa bakti 2018-2022 menggantikan ketua sebelumnya Mark Sungkar. 

Joko yang juga Wakil Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat tersebut menyampaikan pentingnya kinerja organisasi dan pembinaan prestasi di cabang olahraga yang memadukan antara balap sepeda, renang, dan lari maraton tersebut. 

Munaslub yang bertema "Dengan pembaruan organisasi kita sukseskan Asian Games 2018" tersebut diiikuti 16 dari 18 Pengurus Provinsi FTI.

Munaslub diselenggarakan dalam rangka memperbaiki kinerja organisasi tanpa mengganggu pelaksanaan Asian Games 2018. Diharapkan pembaharuan pengurus tersebut dapt memperbaiki kinerja FPI dan peningkatkan prestasi atlet, khususnya menjelang Asian Games 2018.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar