Smartfren tambah BTS dukung "Streaming" SFC TV

id sfc,bts,smartfren,berita sumsel,berita palembang,PT Sriwijaya Optimistis Mandiri,Nirmala Dewi,pertandingan sriwijaya fc,pertandingan sepak bola,live s

Smartfren tambah BTS dukung "Streaming" SFC TV

Dokumentasi- Pertandingan Sriwijaya FC vs PSMS Medan. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi PT Smartfren Telecom Tbk bakal menambah Base Transceiver Station (BTS) di kawasan Jakabaring Sport City, Palembang, untuk mendukung program tayangan live streaming setiap pertandingan Sriwijaya FC.

Direktur Marketing PT Sriwijaya Optimistis Mandiri Nirmala Dewi di Palembang, Jumat, mengatakan, seperti komitmen dari Smartfren sebagai sponsor Sriwijaya FC musim ini maka tayangan live streaming itu harus diterima pengakses dengan baik dan minim gangguan sehingga penambahan BTS menjadi jalan keluar.

"Pada pertandingan SFC melawan Felcra FC semalam (15/3) sudah bisa diakses oleh masyarakat melalui aplikasi mobile SFC TV yang bisa didownload di playstore, namun diakui memang masih ada yang belum bisa karena persoalan sinyal," kata dia.

Menurut Dewi, penambahan BTS ini dijanjikan oleh Smartfren juga akan dilakukan di kawasan Stadion Bumi Palembang yang menjadi homebase kedua Sriwijaya FC.

"Dengan begitu, para pencinta SFC yang tidak bisa ke stadion dapat menyaksikan pertandingan SFC di mana saja berkat teknologi yang disediakan oleh penyedia jasa komunikasi," kata dia.

Ia menambahkan jika para penggemar ingin lebih mudah dalam mengakses SFC TV, Smartfren sebagai sponsor SFC telah meluncurkan produk khusus bagi para fans yakni "Andromax Laskar Wong Kito" dengan keunggulan BSE 4G LTE, RAM 2GB dan paket data 16 GB.

"Harganya hanya Rp1.999.000 per unit, jika tidak bisa kas bisa juga secara kredit dengan uang muka hanya Rp415.000 yang langsung dianggap sebagai angsuran pertama," kata dia.

Deputy CEO Commercial PT Smartfren Telecom Tbk, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan pihaknya tertarik dengan klub "Laskar Wong Kito" itu karena menunjukkan perkembangan yang menjanjikan di dunia sepak bola nasional.

"Saat ini Sriwijaya FC diperkuat oleh sejumlah pemain bintang dan dimanajemeni dengan baik oleh PT Sriwijaya Optimis Mandiri. Ini yang membuat kami tertarik untuk mensponsori," kata dia.

Sementara ini Sriwijaya FC telah menjalin kontrak kerja dalam bentuk sponsorship dengan sejumlah perusahaan di antaranya, Bank Sumsel Babel, PT Semen Baturaja, PT Bukit Asam, PDPDE yang dikenal sebagai BUMD/BUMN. Sedangkan untuk produk lainnya Kuku Bima.

Dana sponsor ini digunakan untuk kebutuhan tim mengarungi dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 dan Piala Indonesia dengan target juara.Budi Suyanto

(T.D019/B/B008/B008)
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar