Kader PAN Sumsel dukung Zulkifli Hasan Capres 2019

id kader pan sumsel dukung zulkifli capres 2019,ketua umum dpp pan, zulkifli hasan,capres 2019,bm pan,konsolidasi partai politik,partai amanat nasional

Kader PAN Sumsel dukung Zulkifli Hasan Capres 2019

Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan bertemu kader Barisan Muda (BM) PAN di Palembang, Rabu (7/3) (ANTARA News Sumsel/Susilawati/I016/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kader Partai Amanat Nasional dan Barisan Muda PAN Sumatera Selatan mendukung Ketua Umum Zulkifli Hasan menjadi calon Presiden pada pemilu 2019.

"Tentunya kami sebagai kader PAN dan BM PAN mendukung Ketum Zulkifli Hasan maju Capres 2019," kata Ketua Pembina Organisasi dan Keanggotaan DPW PAN Sumatera Selatan, Mardiansyah di Palembang, Rabu.

Menurut dia, pemilu presiden tidak lama lagi, dan pada Agustus nanti sudah proses pendaftaran, sementara Ketum PAN Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI itu akan terus melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik.

"Apakah nanti akan membuat poros baru sebagaimana disampaikan Ketua DPP PAN atau seperti apa, kami sebagai kader daerah mendukung sepenuhnya," katanya.

Sementara mengenai peluang Zulkifli Hasan, ia menyampaikan, sejak beberapa tahun lalu kader muda PAN sudah mensosialisasikan Ketum PAN tersebut dengan tagline Zulkifli Hasan untuk Indonesia.

Mengenai apakah nanti peluangnya sebagai capres dan cawapres tentunya masih sangat dinamis, ujar Mardiansyah yang juga anggota DPRD Sumatera Selatan tersebut.

Sementara mengenai dengan siapa berpasangan ia menuturkan dengan siapapun yang terpenting Zulkifli Hasan didorong sebagai Capres atau Cawapres.

"Rakyat Indonesia harus diberi pilihan alternatif pimpinan nasional, Saya kira sebagai kader PAN dan BM PAN, sosok Zulkifli Hasan salah satu sosok pimpinan alternatif bangsa Indonesia tahun 2019," katanya.