Jennifer Aniston umumkan perceraian dengan suaminya Justin Theroux

id Jennier Aniston,Justin Theroux,artis hollywood,berita palembang,berita sumsel,antara sumsel,perceraian artis,Brad Pitt,mantan istri Brad Pitt,Aang,aan

Jennifer Aniston umumkan perceraian dengan suaminya Justin Theroux

Jennifer Aniston. (ANTARA/REUTERS)

Los Angeles (Antara/Reuters) - Jennier Aniston dan suaminya, Justin Theroux, mengumumkan perpisahan mereka pada Kamis setelah kurang dari tiga tahun menikah, segera memicu spekulasi bahwa mantan bintang "Friends" tersebut kemungkinan akan bersatu kembali dengan pasangan pertamanya, Brad Pitt.

"Kami telah memutuskan untuk mengumumkan perpisahan kami," demikian Aniston dan Theroux dalam sebuah pernyataan bersama. "Keputusan ini dibuat secara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun lalu," lanjutnya.

Aniston, 49, dan aktor "The Leftovers" Theroux, 46, menikah pada Agustus 2015.

Pernyataan tersebut tidak memberikan alasan perpisahan mereka.

"Kami berdua adalah sahabat terbaik yang telah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tapi berharap untuk melanjutkan persahabatan yang kami jaga. Biasanya kami akan melakukan ini secara pribadi, namun mengingat bahwa industri gosip tidak dapat menolak kesempatan untuk berspekulasi dan menemukan sesuatu, kami ingin sampaikan kebenaran secara langsung," demikian dalam pernyataan tersebut.

Aniston, yang pernikahannya dengan Pitt berakhir dengan perceraian, adalah salah satu selebriti paling terkenal di Amerika.

Berita tersebut dengan cepat menjadi topik tren teratas di Twitter, di mana para penggemar menimpalinya dengan "meme" dan komentar tentang kemungkinan reuni Pitt-Aniston.

Pitt meninggalkan Aniston untuk bersama dengan aktris Angelina Jolie pada 2005, namun dia dan Jolie berpisah pada 2016. Perceraian mereka sedang ditangani di pengadilan tertutup dan Pitt saat ini masih melajang.

Aniston dan Theroux menikah dalam upacara pemberkatan tertutup di rumah Los Angeles mereka pada 2015 yang mengejutkan banyak tamu yang datang berpasangan, begitu pula media. Mereka mulai berkencan pada 2011.

Aniston telah berperan dalam komedi romantis seperti "Horrible Bosses," "Marley & Me" dan "Just Go with It" sejak berakhirnya komedi hit televisi "Friends" pada 2004, yang membuatnya menjadi bintang global.

Theroux, yang juga seorang penulis dan produser, terkenal karena perannya dalam serial HBO "The Leftovers," yang berakhir tahun lalu. Film lain yang dibintanginya yakni "The Girl on the Train" dan "Zoolander 2."
Penerjemah: Devi/F. Assegaf